Neymar Merasa Lelah Mendengar Kabar Kasus Transfer Dirinya

images (56)LA LIGA SPANYOL 2015 – Neymar menyatakan bahwa dirinya merasa lelah dengan semua isu transfer nya beberapa musim lalu, saat pertama didaratkan ke Barcelona. Dalam transfer Neymar memang dikabarkan ada kasus suap. Neymar yang didatangkan dengan harga 60 Juta Euro, saat ini dikabarkan bahwa pihak Barcelona membayar harga pemain tersebut hingga 80 Juta Euro lebih. Tetapi pemain tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak ingin mengetahui hal tersebut. Saat ini sudah ada ayahnya yang tidak lain adalah agennya yang mengurus semua perihal tersebut. Menurut Neymar yang terpenting bagi dirinya saat ini adalah terus bermain dengan baik. Karena bermain sepak bola adalah yang paling di gemari Neymar. Dan pemain asal Brazil tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak terganggu sama sekali dengan banyaknya isu yang datang kepadanya. Sejauh ini penampilan Neymar bersama Barcelona memang sudah semakin baik.

Kerjasamanya dengan Messi dan Suarez memang semakin membuat lini serang BLaugrana semakin tajam. Karena itulah saat ini barisan lini serang Barcelona cukup di segani oleh klub-klub lainnya. Barcelona memang mempunyai banyak pemain yang berharga mahal. Neymar dan kawan-kawan memang baru saja mengantarkan Barcelona meraih gelar juara Treble Winners karena mereka memenangkan semua kompetisi yang mereka jalani. Kini kasus Neymar memang sedang akan diusut kepengadilan dalam masalah suap transfer. Neymar memang bukan satu pemain yang sempat terkait masalah. Namun Messi rekan setimnya juga sempat terkena masalah, dan harus mengganti rugi. Namun kinerja pemain bintang tersebut memang tidak terganggu oleh kasus tersebut. Neymar saat ini menyatakan dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari Barcelona.

Musim ini Neymar memang sudah mencetak beberapa golnya untuk Barcelona. Dan kini dirinya memang menjadi salah satu pemain yang sudah mencatatkan asisstnya untuk Barcelona. Neymar memang harus bersaing dengan Pedro untuk bisa mendapatkan tempat bermain di skuat utama. Namun itu tidaklah masalah baginya. karena sejauh ini penampilan wonderkid asal Brazil tersebut memang cukup meyakinkan. Dalam kasus Neymar memang sempat melibatkan mantan Presiden Barcelona yang sebelumnya. Neymar mengakui bahwa dirinya ingin menghabiskan masa karirnya bersama Barcelona. Hal itu didasarkan karena kecintaanya kepada tim yang dibelanya saat ini. Awal Musim lalu tidaklah mudah bagi Neymar untuk bisa beradaptasi dengan baik bersama Barcelona.