Neymar Sudah Tidak Sabar Untuk Segera Turun Ke Lapangan

downloadLa Liga Spanyol 2015 – Striker milik Barcelona, Neymar menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama skuat utama Barcelona. Neymar memang sudah absen di beberapa pertandingan yang dijalani oleh Barcelona, karena striker tersebut sedang mengalami sedikit masalah pada kesehatan. Namun diperkirakan Neymar sudah akan bisa bermain bersama Barcelona di La Liga saat mereka melawan Malaga di beberapa pekan yang akan datang nanti. Namun hal tersebut menurut pemain asal Brazil tersebut sangatlah lama. Karena itu Neymar ingin segera turun kelapangan karena sudah sangat merindukan seragam Barcelona. Klub asal Spanyol tersebut memang baru saja melepas salah satu stiker pelapis mereka yakni Pedro Rodriguez kepada Chelsea.

Karena itulah kehadiran Neymar memang cukup dinantikan. Sudah beberapa musim terakhir Neymar memang menjadi salah satu pemain yang mempunyai kontribusi yang cukup besar bersama skuat asuhan Luis Enrique. Pemain tersebut adalah pemain yang diduetkan dengan Messi dan Suarez untuk mengisi lini serang Barcelona. Dan ini memang membuat beberapa klub lainnya cukup segan dengan Trio MSN yang dimiliki oleh Blaugrana. Neymar di kabarkan sedang mengalami penyakit virus gondok yang harus membuatnya harus banyak beristirahat dan sedang dalam masa penyembuhan. Barcelona memang baru saja mengalami kekalahan dari Athletic Bilbao, saat mereka mengalami kekalahan telak di Leg pertama piala super Spanyol.

Neymar menggunakan akun resmi instagram dan twitternya untuk menyatakan ketidaksabarannya untuk segera berlatih dengan para punggawa Barcelona lainnya. Pelatih Enrique sendiri pastinya tidak akan mengambil resiko untuk mengambil keputusan cepat agar memainkan Neymar. Enrique ingin Neymar sembuh total dan nantinya bisa di berikan kesempatan untuk turun bersama skuat utama Barcelona. Munir salah satu pemain lulusan Barcelona B yang di angkat ke skuat Barcelona akan menggantikan tugas Neymar semasa pemain tersebut masih dalam proses pemulihan penyakit yang dialaminya saat ini.