N’Golo Kante Telah Hengkang Dari Kubu Leicester City

PREMIER INGGRIS 2016 – Manager The Foxes yang bernama Claudio Ranieri kini mengungkapkan soal kepergian N’Golo Kante ke klub lainnya dalam bursa tranfer pemain musim ini. Dia juga mengakui bahwa tim besutannya itu begitu kecewa dengan kepergian Kante. Kendati demikian, Ranieri masih mempercayai adanya gelar yang akan dihasilkan oleh para pemain Leicester meskipun tidak diperkuat oleh Kante. Selama berseragam The Foxes, dimana Kante memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di barisan kubu tersebut. Dia pernah membawa rekan setimnya meraih gelar Premier Inggris di akhir musim lalu dengan torehan point yang cukup memuaskan. Dia cuma mangkir satu kali sejak bersaing di kompetisi domestik.

Penampilan cemerlangnya itu lantas menjadi peluang emas bagi Kante dalam melakoni kompetisi di Piala Eropa 2016 bersama dengan Timnas Prancis. Dengan permainan yang dinilai cukup optimis, dimana Kante kini menjadi perhatian besar dari berbagai klub papan atas di bagian Eropa. ” Saya sudah hengkang dari kubu Leicester. Dan sekarang adalah waktu yang pas untuk saya tingkatkan lebih baik lagi “, Tutur Kante di media Soccernet. Hingga akhirnya, Chelsea begitu yakin dengan pergabungan Kante ke Stamford Bridge. Dana berkisar 30 juta Pounds telah diputuskan oleh pihak petinggi tim The Blues untuk mengait Kante dari Leicester.

Kepergian Gelandang kelahiran Prancis itu ke klub lainnya memang sulit untuk dibayangkan oleh Ranieri mengingat gaya permainannya begitu diandalkan di barisan lini tengah. Apalagi, Leicester musim depan nanti akan bersaing di kompetisi Liga Champions yang merupakan Liga krusial untuk dimenangkan. Dengan kondisi seperti ini, Ranieri tidak ingin tim asuhannya itu menangisi kehengkangan Kante. Tanpa kehadiran Kante, Ranieri percaya bahwa Leicester dapat meraih gelar juara di berbagai ajang manapun. ” Kami harus terbuka dengan semua ini. Kehilangan satu pemain bukan masalah buat kami semua “, Tegas pelatih berkualitas itu.

Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Mengingat tahun sebelumnya, dimana kami harus kehilangan satu pemain yang tangguh yaitu Esteban Cambiasso. Setelah pindah ke klub lainnya, banyak orang kecewa dengan kepergian dirinya. Hal ini juga sama dengan kepergian Kante ke tim lainnya “, Ujar Ranieri di Soccerway pada pers pertamanya. Sementara itu, posisi Kante akan digantikan oleh Leicester dengan menurunkan pemain Nampals Mendy yang berasal dari kubu Prancis Nice. ( JH ).