Niat Thiago Silva Untuk Gantung Sepatu Di PSG

Thiago SilvaLIGA PRANCIS 2015 – Thiago Silva sepertinya sudah merasa nyaman tinggal di kota Paris. Oleh karena itu, Silva berniat untuk gantung sepatu dari klub Paris Saint Germain pada musim depan nanti. Silva memperkuat PSG pada tahun 2012 lalu dengan harga 42 juta euro dari klub AC Milan. Selama memperkuat Milan di barisan lini belakang, penampilan Silva begitu fantastis dalam menghalau serangan berbahaya dari tim rivalnya itu. Namun pergabungan dirinya bersama PSG di akhir musim ini tidak begitu buruk mengingat awal kariernya di Parc Des Princes selalu diutamakan oleh pelatih Laurent Blanc di berbagai ajang manapun. Tercatat 114 pertandingan serta delapan gol yang berhasil disumbangkan PSG sejak mengenai seragam Biru Merah.

Dengan usai yang sudah menginjak 31-an, persaingan terhadap beberapa bek pertahanan lainnya sulit untuk dibuktikan oleh Silva di sepanjang pertandingan. Melihat Blanc lebih sering mengandalkan David Luiz maupun Marquinhos di posisi lini belakang, Silva berpendapat jelas untuk pensiun dari klub tersebut. Kendati demikian, isu yang mengatakan soal ketidaksungguhan Silva kembali ke klub PSG kala terjadinya pasca bom di Perancis dua minggu lalu menjadi kesulitan besar bagi kedua belah pihak. Disisi lain, Silva beserta rekan setimnya mengaku khawatir dengan kejadian yang menimpa kota Paris itu. Namun pada akhirnya, mereka mengagalkan untuk kembali ke klub lamanya itu.

Berbagai dugaan yang tidak berdasarkan itu dibungkam pasca pertanyaan yang diajukan kepada Silva soal dirinya akan pensiun di tim Les Parisiens. Kontrak bek pertahanan itu masih tersisa dua tahun lagi dan akan berakhir pada musim 2018 nanti. ” Sejauh ini, dia memang diakui oleh Blanc sebagai pemain yang berkelas. Akan tetapi, kehadiran dua bek muda dari tim lainnya membuat Silva serasa kesal dengan kariernya disini, dan pada akhirnya penampilan apiknya itu dinilai kurang sempurna saat menjalani kompetisi di Liga France. Demikianlah pemberitahuan tersebut dilansir oleh wartawan Football Espana.

Menurut Bandar Tangkas Terpercaya – ” Saya sudah memutuskan untuk berhenti bermain di Parc Des Princes karena persaingan yang begitu ketat untuk dilakukan. Namun saya bakal mengatakan ini kepada Presiden Nasser Al Khelaifi untuk diungkapkannya, apakah saya dapat mengakhiri kontrak saya disini atau tidak “, Pungkas Silva di Soccerway. Disisi lain, Silva begitu tajam dalam mengakhiri sebuah laga di akhir musim lalu. Ungkapan ini jelas dilontarkan oleh sahabat akrabnya itu yakni Lucas Digne yang berpotensi di posisi belakang. ” Banyak diantara mereka tidak setuju aku keluar dari klub PSG. Akan tetapi, persoalan ini akan saya pikirkan baik-baik “. ( JH ).