Nick Powell Dan Victor Valdes Hengkang Dari MU

Nick Powell Dan Victor ValdesPREMIER INGGRIS 2016 – Victor Valdes dikabarkan sudah dapat bergabung bersama klub lainnya dalam akhir musim ini. Penjaga gawang kelahiran Spanyol ini sudah hengkang dari kubu Manchester United sekaligus gelandang Nick Powell yang berhasrat besar untuk meninggalkan tim The Red Devils dalam waktu singkat ini. Pergabungan Valdes di Old Trafford bermula pada bulan Januari tahun 2015 lalu dengan mendapatkan kontrak sekitar satu setengah tahun. Selama memperkuat tim Setan Merah, Valdes sering dijadikan sebagai pelapis David De Gea. Tercatat sebanyak dua kali pertandingan yang sudah diakhiri Valdes pada musim 2014 hingga 2015 ini saat De Gea dibekap cidera parah. Performa yang ia tunjukan itu tidak membuat Manager MU maupun pihak tersendiri merasa terkesan.

Sebelum Premier Inggris berakhir dengan tuntas, dimana masa depan Valdes sering dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran gawang yang ia pertahankan itu sering kemasukan gol. Dengan demikian, ia pun memutuskan untuk meninggalkan klub Manchester United dalam musim panas nanti. ” Saya sudah berpikir bahwa ini akan membuang waktu saya selama bermain di Old Trafford. Kendati demikian, saya lebih memilih untuk bergabung bersama tim lainnya dibandingkan klub yang saya tangani saat ini. Begitu juga dengan pemain lainnya seperti Nick Powell yang tengah dibebani kesulitan disana “, Pungkas Victor di media Soccernet.

Sewaktu MU dipimpin oleh Louis Van Gaal, dimana perselisihan antara kedua belah pihak pun sering terjadi. Kala itu, Van Gaal mengaku kecewa karena Valdes tidak ingin bermain sebagai kiper cadangan sekaligus mengabaikan perintahnya. Aksi itu lantas membuat mantan kiper Barcelona ini dikeluarkan dari klub utama. Tidak hanya itu, dia pun tidak mengenai seragam MU sejak bermain di tahun 2015 sampai 2016. ” Itu seharusnya tidak terjadi kepada saya. Dia adalah Van Gaal sungguh melakukan ini semua. Saya lantas memang merasa kecewa dan memutuskan untuk hengkang dari sana “, Tegasnya kembali.

Melihat situasi seperti ini, Valdes akhirnya ditransfer ke Standfard Liege sebagai pemain pinjaman. Menurut SITUS TARUHAN SBOBET – Di tim Belgia kali ini, Valdes diharapkan dapat menunjukkan ketajaman diri yang sebenarnya di bawah mistar gawang serta meraih gelar juara di kompetisi Piala Belgia nantinya. Namun ungkapan mengenai Nick Powell pun sering disebutkan, dimana ia digaet oleh pihak petinggi MU dari klub Crewe Alexandra pada tahun 2012 silam. Di Old Trafford, dia mampu menghasilkan gol terindah untuk rekan setimnya maupun pelatih tersendiri. Setelah itu, dia sudah jarang dimainkan di atas lapangan oleh sang Manager Belanda itu. ( JH ).