Oezil Ingin Lebih Banyak Membuat Assist

OezilPREMIER INGGRIS 2016 – Sejauh ini, Mesut Oezil merupakan salah satu pemain yang menyumbangkan banyak assist kepada rekan setimnya di kompetisi Liga Premier Inggris. Kendati demikian, Oezil berstatus jelas untuk bisa meningkatkan jumlah assistnya di berbagai ajang manapun dibandingkan meraih banyak gol di barisan lini tengah. Obsesi inilah yang kini menjadi bahan pembicaraan besar bagi suporter tersendiri mengingat performa Oezil kian semakin bagus dalam melaksanakan tugas di arena pertandingan. Menjalani tahun 2016 ini, dimana Oezil sudah menunjukkan keyakinan diri bersama tim The Gunners. Pesepakbola kelahiran Jerman ini sudah menghasilkan 16 buah assist serta mencakup lima gol dalam 26 kali pertandingan di akhir musim ini.

Di persaingan Liga Inggris, total 16 assist yang dihasilkan Oezil di kubu Arsenal FC tidak dapat dibandingkan dengan pemain lainnya. Kevin De Bruyne pekan ini masih berada di posisi kedua dalam menghasilkan sembilan assist di Premier Inggris. Namun mengenai total gol yang diciptakan oleh Oezil tidak begitu banyak jika dilihat dari jumlah assist yang ia berikan kepada Arsenal. ” Dia sungguh gelandang yang profesional. Banyak peluang yang ia ciptakan di atas lapangan. Kami sempat mempertanyakan dirinya mengenai soal minimnya gol yang ia sumbangkan kepada kami selama ini. Namun jawaban itu belum terungkap dengan jelas di media Soccerway.

Mengingat total gol di akhir musim ini, dimana Oezil hanya sanggup menghasilkan lima gol di setiap ajang manapun. Tiga gol berhasil ia tuntaskan kala bermain di Premier Inggris. Kendati demikian, Oezil tidak menunjukan kesombongannya di arena garis putih demi memperbanyak jumlah raihan gol bersama rekan setimnya. Namun harapan terbesar Oezil saat ini adalah membawa timnya ke puncak klasemen sementara dengan mengantongi point yang besar. ” Hingga akhirnya, kami sudah melakukan kerja sama yang baik dalam meningkatkan total gol ataupun membuat lebih banyak assist sewaktu bertentangan dengan klub papan atas “, Ujarnya kembali.

Di musim anyar ini, Oezil mengharapkan dapat menjaga kondisi fisiknya tetap fit 100%. Tidak hanya itu, gelandang berusia 27 tahun ini berniat untuk merebut titel juara Premier Inggris bersama para pemain The Gunners dan juga Timnas Jerman. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Mudah-mudahan, musim ini saya tidak dibekap cidera apapun, karena laga kedepannya akan terasa sulit untuk dibukikan “, Olivier Giround, Mikel Arteta dan Kieran Gibbs. ( JH ).