Oezil Kembali Menunjukkan Performa Yang Tajam

OezilPREMIER INGGRIS 2015 – Mesut Oezil saat ini tengah mendapatkan tanggapan buruk dari para pendukung tersendiri terkait dengan penampilan terburuknya itu dalam mengakhiri berbagai ajang manapun. Dengan situasi seperti ini, Oezil akhirnya kembali menunjukkan permainan yang sebenarnya di arena pertandingan. Jawaban mengenai soal keburukan dirinya selama bermain pun dibuktikan dengan jelas. Oezil musim lalu telah didatangkan Arsenal FC dengan harga yang cukup besar yakni 42.5 juta pounds dari kubu Real Madrid. Sejak kehadiran Oezil di Emirates stadion, dimana Wenger langsung menempatkan dirinya di barisan lini tengah sebagai salah satu pemain yang dapat dipercaya dalam mencetak banyak gol. Kelihaian Oezil dalam melaksanakan tugas di posisi tertentu justru membuat rekan setimnya merasa terkesan dengan pemberian asisst bagus kepada para skuad lainnya di barisan lini depan.

Meski musim lalu telah menunjukkan keyakinan diri yang begitu tajam di setiap kompetisi, namun ada satu kesulitan yang harus ditembus oleh Oezil dalam memasuki tahun 2016 nanti yaitu menjawab semua kritikan buruk dari para pendukung lainnya. Pemain kelahiran Jerman itu sering dikatakan kurang fokus pada persaingan ketat di Premier Inggris serta sulit untuk mencetak gol di hadapan jala rival. Mengingat laga yang diakhiri oleh The Gunners merupakan laga penting untuk dimenangkan, Wenger saat ini harus kehilangan gelandang yang top di lapangan garis hijau. Dengan penilaian tersebut, Oezil dikabarkan akan membuktikan kemampuan impresif di hadapan para pendukung tersendiri.

Tahun ini, Oezil telah membuat sebelas kali assist dengan raihan tiga gol di semua pertandingan, dimana assist yang berjumlah tujuh kali terakhir itu dihasilkan Oezil pada tujuh derby berturut-turut sejak bersaing di Premier Inggris. Torehan hasil tersebut justru menjadi catatan bagus bagi masa depan Oezil selama berseragam The Gunners. Disamping itu, Arsene Wenger yang melihat skuad andalannya itu telah meningkatkan kualitas permainan di atas lapangan pun merasakan kebahagian besar. Banyak pujian besar yang diberikan pelatih kelahiran Prancis itu kepada dirinya selama bermain dengan kepercayaan yang tinggi.

Menurut pendapat dari Wenger bahwa Oezil untuk saat ini sudah memberikan penjelasan yang cukup jelas soal tanggapan buruk yang ia alami selama bermain di derby Premier Inggris. Menurut BANDAR 338A TERPERCAYA – ” Kualitas dia mulai kembali pulih dan itu bisa saja menjadi peluang emas bagi kami untuk mencapai tiga point di setiap ajang manapun. Dengan menghadiri dirinya disini sekaligus mendapatkan gelandang baru di musim dingin nanti, kami diprediksikan bakal dapat mencakup kesuksesan di laga mendatang serta merebut gelar berharga di kompetisi manapun “, Demikianlah penjelasan tersebut dikutip oleh Mathieu Flamini dan Francis Coquelin. ( JH ).