Ozil Akui Dirinya Di Berikan Dukungan Dari Fans Dan Sang Pelatih

images (47)LIGA INGGRIS 2015 – Penampilan Ozil yang sempat kurang meyakinkan nampaknya memang menjadi masalah serius bagi pemain tersebut. Saat ini Ozil yang didatangkan dari Real Madrid pada musim lalu memang menjalani musim yang cukup sulit. Tetapi pemain tersebut memang mendapatkan dukungan dari para fans dan sang pelatih Arsene Wenger. Ozil memang sedang memperbaiki peforma buruknya, namun memang malang baginya pemain tersebut kembali lagi mengalami cedera. Hal tersebutlah yang dinilai tidak bisa membuat sang pemain tampil dengan seutuhnya.Tapi itu memang kejadian yang sudah berlalu. Dan Ozil pun memang sudah mengalami peningkatan permainannya dari sebelumnya. Laga pertamanya musim ini saat mereka menghadapi Stoke City dan menurutnya itu adalah momen terbaik baginya. Dan kini pemain tersebut memang masih menjadi pemain yang berkontribusi cukup besar bagi kesuksessan Arsenal.Ozil memang merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Arsenal.

Musim ini ARsenal memang hanya meraih gelar juara Piala FA. Dan musim mendatang mereka memang ingin berusaha memberikan banyak gelar kepada Arsenal. Persaingan di Premier League memang sangatlah ketat.Musim ini Ozil memang sudah bisa tampil lebih baik dari sebelumnya saat dirinya mengalami cedera yang cukup parah dibagian lututnya. Dan pemain asal Jerman ini memang selalu mendapatkan motivasi dari sang pelatih. Dan itulah yang memacu semangatnya untuk bisa terus tampil dengan baik di setiap pertandingan yang dijalaninya bersama The Gunners.Playmaker berusia 26 tahun tersebut memang sangat bahagia berada di Emirates Stadium, dan dirinya memang tidak pernah berniat untuk angkat kaki dari Arsenal. Real Madrid memang menyiakan Ozil, karena mereka mendatangkan Bale pada saat itu. Walaupun tidak lagi bermain di liga Spanyol, Ozil cukup senang mendapatkan pengalaman bermain di Premier League.

Ozil juga menyatakan dirinya memang cukup mencintai Real Madrid. Tapi persaingan antar pemain pasti tetap akan terjadi di sebuah tim. Dan itu tidak bisa dipungkiri bahwa akan ada pemain baru yang datang dan akan ada pemain yang keluar. Pihak Real Madrid memang sempat menginginkan Ozil untuk bertahan, tetapi Ozil tidak bisa lagi menghapuskan apa yang sudah menjadi keputusannya. Ozil pindah ke Arsenal memang langsung di minta oleh pelatih Arsene Wenger. Pelatih berjulukan The Proffesor tersebut memang meyakinkannya dan menjanjikan tempat bermain di skuat utama. Dan hal tersebut memang dibuktikan oleh Wenger. Karena itulah Ozil merasa bahwa dirinya sangat dihargai di sini. Walaupun banyak pemain hebat di Arsenal, tetapi itu tidak membuat Ozil merasa tidak percaya diri.