Palace Mendapatkan Tiket Berharga Ke Semifinal

PalacePIALA FA 2016 – Mengawali pertengahan bulan Maret ini, dimana Crystal Palace merupakan salah satu klub yang mampu meloloskan diri ke babak semifinal Piala FA bersama Alan Pardew. Perebutan tiket berharga itu diperoleh tim Eagles kala membungkam kubu Reading dengan hasil akhir dua-kosong. Dengan mengantongi dua point di markas tim lawannya itu, asuhan Alan Pardew akhirnya lolos ke babak semifinal dengan keyakinan diri yang besar. Keberhasilan Palace dalam derby di Stadion Madejski pada tanggal 12 Maret 2016 tadi malam dapat dibilang cukup fantastis. Penjebolan dua gol beruntun itu tercipta ketika laga hanya menyesiakan beberapa menit. Pemain Palace yakni Yohan Cabaye sukses mengantar timnya mencakup gol terlebih dahulu dimenit ke 86 usai melaksanakan hadiah penalty di kawasan kotak terlarang.

Sejak itu, pemain tuan rumah telah melakukan pelanggaran keras terhadap para pemain Palace di arena titik putih. Melihat kondisi seperti itu, penengah lapangan lantas menunjukkan arena kotak terlarang sebagai hadiah penalty untuk tim tamu. Dengan kans yang begitu indah untuk dituntaskan, Cabaye akhirnya mencatat namanya di atas papan skor. Namun kelanjutan gol kedua kalinya juga disarankan pemain Fraizer Campbell dimenit terakhir sebelum peluit panjang dibunyikan. ” Kami bahagia dengan kemenangan kali ini, karena laga tersebut merupakan laga krusial buat kami untuk lolos ke babak semifinal “, Ungkap Pardew di situs resmi Inggris.

Laga kedua tim dinilai cukup sebanding. Reading yang merupakan tuan rumah jelas mendapatkan pujian maupun sorakan meriah dari para penonton tersendiri. Sedangkan di pihak lain, Palace hanya mendapatkan dorongan sedikit dari para suporter tersendiri. Kendati demikian, mereka mampu menundukkan tuan rumahnya itu dengan skor tanpa balas di sepanjang pertandingan. Disisi lain, Gawang Wayne Hennessey juga sering dipersulit oleh skuad Palace dengan memberikan serangan akurat dari posisi sayap kanan maupun kiri. ” Mereka benar-benar antusias dalam hal memberikan penyerangan. Saya merasa mereka pantas untuk lolos ke sesi kedepannya “.

Sebelum waktu pembubaran segera tiba, dimana Campbell nyaris mencatumkan namanya di atas papan skor dengan menambahkan dua kosong di lapangan garis hijau. Gol tersebut bermula dari tembakan keras yang berhasil dihalau bek pertahanan Al Habsi dengan cepat. Namun bola tersebut terbentur di tiang gawang mereka dan berhasil diteruskan kembali ke jala Reading. Alhasil, kekecewaan besar pun harus dialami tuan rumah dengan bermain hasil kosong. Menurut cara taruhan bola online – ” Sebuah harapan besar untuk kami tuntaskan dalam derby akhir pekan ini “, Pungkas Joe Ledley dan Jimmy Kebe. ( JH ).