Pasca Kalah Atas Lakers, Warriors Lanjutkan Kemenangan Atas Magic 119-113

20160307_vsorl_recap_760National Basketball Association – Pasca Kalah Atas Lakers, Warriors Lanjutkan Kemenangan Atas Magic 119-113 – Golden State Warriors yang pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan atas Lakers kini berhasil menang atas Orlando Magic dengan skor 119-113, sekaligus menciptakan rekor yang baru dalam sejarah NBA.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas ORACLE Arena, Warriors yang sukses meraih angka penuh dilaga kali ini merupakan kemenangan kandang yang ke 45 yang telah diraih oleh tim Warriors dengan beruntun. Warriors jugalah yang memecahkan rekor sebelumnya dengan raihan 44 hasil menang.

Pada pertandingan kali ini, Stephen Curry kembali tampil sebagai bintang lapangan dengan melepaskan 41 angka, dimana Curry mencetak hampir setengah dari poin yang dihasilkan oleh Warriors. Curry juga berhasil melakukan 13 kali rebound dalam laga ini.

Curry hingga pada saat ini masih belum ada yang menyaingi jumlah lemparan 3 angka tersukses dalam kurun satu musim ini. Kini dirinya telah tercatat melepaskan sebanyak 301 lemparan 3 angka dimana jumlah ini kana terus bertambah mengingat Warriors masih menyisakan sekitar 20 laga dimusim ini.

Sementara pada kubu Magic, Arron Gordon yang menjadi runner-up dalam ajang slam-dunk contest berhasil mencetak 20 angka beserta 16 kali rebound. Kemudian Evan Fournier beserta Brandon Jennings turut mencetak angka yang sama.

Pada saat yang bersamaan, Cleveland Cavalier harus mengakui keunggulan Memphis Grizzlies dengan skor tipis yakni 106-103. Kemudian LA Clippers berhasil meraih angka penuh atas Dallas Mavericks dengan skor cukup jauh yakni 109-90. (ax)