Payet Belum Mendapatkan Kepastian Jelas Dari Deschamps

Dimitri PayetPIALA EROPA 2016 – Gelandang tengah klub West Ham United yaitu Dimitri Payet belum pasti dalam menampilkan diri di kompetisi Piala Eropa 2016 nanti. Kesempatan itu akan terlihat dalam beberapa hari nanti oleh pelatih Prancis yang bernama Didider Deschamps. Menjalani akhir musim ini, dimana Payet telah menunjukkan penampilan yang begitu mengaggumkan bagi kubu West Ham. Sejauh ini, tercatat sebanyak sebelas gol yang berhasil ia ciptakan dalam mengakhiri 36 kali pertandingan di semua ajang manapun. Raihan point memuaskan itu justru membawa The Hammers menduduki peringkat kelima di kompetisi Premier Inggris sekaligus menetap di Piala FA. Mereka dan Manchester United sama-sama mengantongi point yang sama, namun West Ham lebih diunggulkan satu tingkat dibandingkan MU.

Dengan penampilan yang cukup oke, dimana Payet kemungkinan besar akan didaftarkan sebagai pemain di Piala Eropa mendatang bersama dengan Tim Nasional Prancis. Sejak mengawali tahun baru ini, Payet seringkali dikait-kaitkan oleh tim Les Bleus. ” Jika saya dapat bermain di persaingan krusial itu, maka ini adalah hal yang mustahil. Seperti yang saya umumkan di media SkySports, bahwa saya belum yakin dengan pergabungan saya di Timnas Prancis. Banyak skuad yang solid berada disana. Jadi mengenai kans tersebut, saya masih ragu dan belum ada kepastian yang jelas terkait persoalan tersebut “, Jelas Payet di berita terbaru.

Panggilan dari les Bleus berawal di bulan Maret ini usai persaingan di Internasional berhenti sementara waktu. Kala itu, Prancis berhadapan dengan Belanda dan juga Rusia. Gol semata wayang nyaris disarankan pemain Payet berkat tembakan bebas. Alhasil, Prancis menang empat-dua atas tim rivalnya itu. ” Dia sangat fokus pada penyerangan yang ada. Disisi lain, dia juga diakui sebagai gelandang yang hebat dan mempunyai kelihaian tersendiri dalam memanfaatkan peluang dari rekan setimnya di posisi manapun serta melampiaskan kesempatan yang ada di jala lawan “, Ujar Mark Noble, James Collins dan Enner Valencia.

Sudah mendapatkan comeback yang begitu bagus, dimana Payet masih ragu dalam bersaing di kompetisi Piala Eropa 2016 musim nanti. Dia mempunyai alasan mengenai situasi tersebut. Kendati demikian, Payet akan bergantung pada pelatih Dechamps dalam hal seperti ini. Menurut AGEN SBOBET – ” Jika Deschamps memberikan satu peluang emas, maka itu sangat baik dan saya bisa tampil bersama teman senior saya disana. Namun keputusan itu belum terungkap hingga saat ini oleh pelatih Prancis “, Tegasnya di Soccerway. ( JH ).