Pedro Bigas Menolak Semua Kritik Tentang Cidera Messi

Pedro BigasLIGA BBVA SPANYOL 2015 – Bek pertahanan Las Palmas yang bernama Pedro Bigas menolak semua kritik buruk yang mengatakan dirinya telah membuat pelanggaran kasar atas striker berkualitas Barcelona yakni Lionel Messi pada akhir pekan lalu. Meski tidak ada waktu untuk mengucapkan kalimat maaf kepada Lionel Messi, Pedro pun hanya dapat memberikan sebuah doa untuk kesembuhan Messi di masa yang mendatang. Disisi lain, Messi dibekap cidera parah di bagian lutut kanannya disebabkan kala membawa timnya mengalahkan Las Palmas di kompetisi La Liga Premier pada bulan September lalu. Cidera tersebut diperoleh Messi usai menyarakan sepakan kerasanya dari jarak jauh dan berhasil dicegah Pedro Bigas. Saat itu, tembakan Messi yang kurang pas membuat kedua pemain harus berlaga kaki di kawasan garis putih.

Dengan kondisi yang kurang fit 100 persen, Manager Luis Enrique kini mendapatkan kesulitan besar untuk menggantikan pemain yang selevel dengan penampilan Lionel Messi di barisan lini depan. Diberitahkan oleh Liga Spanyol bahwa pemulihan cidera Messi akan berkisar tujuh hingga delapan minggu kedepan. Keadaan Messi justru menjadi beban berat bagi Barcelona untuk melakoni laga ketat di minggu depan nanti. Selama mengawali derby apik di kompetisi BBVA Spanyol musim 2015/2016 ini, dimana point yang dihasilkan besutan Enrique tidak begitu puas dan malahan terggeser di posisi papan tengah.

Sempat beredar informasi yang mengatakan keburukan Bigas sewaktu melukai lutut Messi di kawasan kotak terlarang, dimana dirinya dikatakan sudah melakukan pelanggaran kasar terhadap pemain profesional itu di arena pertandingan. Mendengar tanggapan buruk di media Sky Sports, Pedro Bigas langsung membatah semua kritikan yang mengatakan soal dirinya saat bermain bersama rekan setimnya di hadapan para suporter tersendiri. ” Ini adalah permainan sepakbola, jadi saya sama sekali tidak membuat dirinya cidera. Mungkin, ini hanya sebuah pelanggaran yang harus didapatkan Lionel Messi di atas lapangan “, Tutur dia di media situs resmi.

Meskipun dipadati beberapa skuad yang solid dan berkualitas seperti Sergi Roberto, Luis Suarez dan jua Neymar, dimana tim Blaugrana masih kebingungan untuk menggantikan posisi Lionel Messi di barisan nantinya. Sementara itu, Bigas terus membantah soal pelanggaran yang ia lakukan terhadap penyerang Argentina itu. Menurut Agen tangkas terpercaya – ” Sebenarnya, saya ingin membicarakan soal ini setelah laga berakhir dengan status kekalahan. Namun itu tidak terpikrikan oleh saya, lantaran dia telah diantar ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Dari situasi seperti ini, saya diakui oleh para penonton lainnya telah melakukan hal yang tidak pantas untuk dilakukan “, Jelasnya kembali. ( JH ).