Pellegrini Percaya Aguero Akan Menetap Di Kubu MC

PellegriniPREMIER INGGRIS 2016 – Sergio Aguero dikabarkan akan mengakhiri kariernya bersama Manchester City pada musim panas nanti. Namun Manager The Citizen yakni Manuel Pellegrini begitu percaya dengan penetapan Aguero di Etihad Stadion hingga gantung sepatu. Kontrak striker berbintang itu akan berakhir pada tahun 2019 nanti dan bertekad untuk tidak bergabung bersama klub Manchester City lagi. Kendati demikian, informasi tersebut akhirnya dibantah oleh Pellegrini yang mengakui bahwa anak asuhnya itu akan terus berada disini dan tak akan kembali ke tim lamanya tersebut yakni Indenpendiente. Sejauh ini, penampilan Aguero begitu fantastis kala bermain di kompetisi Premier Inggris bersama rekan setimnya.

Perihal yang diterapkan oleh Aguero di media SkySports membuat pihak petinggi klub mengaku kecewa dengan kepindahan Aguero ke tim lainnya mengingat dirinya merupakan salah satu penyerang yang sangat diutamakan oleh Pellegrini di barisan terdepan. ” Kami berharap dia akan terus berada disini hingga ganti sepatu, karena disisi lain, kami masih membutuhkan kemampuan dirinya di posisi lini depan. Sepanjang pertandingan, Aguero selalu memberikan assist bagus kepada rekan setimnya sekaligus mencetak banyak gol ke gawang rival. Ini yang sangat dikhawatirkan oleh Manager City dan juga petinggi tim atas kepergian dirinya “, Jelas Jesus Navas dan Fabian Delph.

Sejak Aguero bermain untuk Manchester City di musim 2011 silam, dimana ia sudah menorehkan 128 gol untuk para pemain The Citizen. Statistik tersebut telah mencatatkan dirinya sebagai pemain topskor selama mengakhiri persaingan di Premier Inggris. Namun Pellegrini sangat mempercayai skuad andalannya itu yang tak akan mudah melepaskan tim yang sudah ia bela sejak bertahun-tahun. ” Saya tahu tentang dia dan ini hanya sekedar rumor. Saya juga akan membicarakan soal ini kepada Aguero sebelum masa kontraknya berakhir. Seperti yang kita ketahui bahwa Aguero merupakan sosok penyerang yang solid dan berbakat “, ImbunNya kembali.

Sementara itu, Aguero telah mengakhiri masa depannya di Timnas Argentina pada tahun 2006 lalu dan bertekad untuk bergabung bersama klub Atletico Madrid. Sejak mengenai seragam Los Colchoneros, dimana Aguero hanya bermain selama lima tahun. Setelah itu, dia meneruskan kariernya di kubu Manchester City pada musim 2011 silam hingga saat ini. Menurut Situs Judi Bola Tangkas – ” Saya memprediksikan bahwa ia akan comeback ke Argentina dalam jangka waktu yang lama. Namun keputusan itu akan saya batalkan, karena kami masih memerlukan kemampuan dirinya “, Jelasnya di situs Soccernet. ( JH ).