Pellegrini Percaya Dengan Kepelatihan Guardiola

PellegriniLIGA PREMIER INGGRIS 2016 – Mantan Manager The Citizen yang bernama Manuel Pellegrini telah membicarakan soal kepelatihan Pep Guardiola di Premier Inggris yang bakal berakhir dengan kesulitan. Kendati demikian, Pellegrini masih percaya dengan kesuksesan Guardiola di musim depan nanti kala menjabat Manchester City. Pellegrini dikabarkan akan mengakhiri kariernya di Etihad Stadion setelah menjalani minggu ke 38 di Premier Inggris. Perlawanan atas Swansea City merupakan laga terakhir kalinya bagi dirinya selama memimpin Sergio Aguero dan lainnya. Sebelumnya, Pellegrini dinilai gagal dalam membawa tim asuhannya sendiri merebut gelar juara di berbagai ajang manapun dan sulit untuk meningkatkan kedudukan di posisi klasemen sementara.

Dengan demikian, kursi kepelatihan Pellegrini akan diganti oleh pelatih Spanyol yang bernama Pep Guardiola dengan menandatangani kontrak selama tiga musim kedepan. Kariernya akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. ” Kami percaya bahwa kehadiran Pep akan membawa kami ke jalur kesuksesan dan mencakup banyak point kala berhadapan dengan tim papan atas. Sebelumnya, Guardiola pernah membawa Munchen meraih banyak gelar. Ini seharusnya bisa ia tuntaskan dengan baik sejak bergabung bersama kami di Etihad. Meski musim ini harus berujung kegagalan, namun peluang kedepannya akan kami balaskan dengan permainan impresif “, Jelasnya kembali.

Kehadiran Guardiola sangat dihormati oleh para pendukung Manchester City melihat kepelatihannya musim lalu begitu fantastis dan sering dicap sebagai sosok Manager yang bekerja keras serta mempunyai sifat yang berupa ketegasan dalam melatih besutannya sendiri. ” Ini pantas untuk tim The Citizen yang ingin mencakup gelar juara di Liga Eropa maupun di Liga Inggris “, Pungkas Fabian Delph dan Samir Nasri di SkySports. Mengingat kesuksesan Pep sewaktu menjabat Barcelona dan Bayern Munchen begitu berkualitas di setiap ajang manapun. Disana, ia mendapatkan kenangan manis dari pihak petinggi klub.

Kendati demikian, Guardiola bukannya sulit untuk mengantar City ke langkah kesuksesan kala bersamaan dengan Sergio Aguero dan dkk. Dengan mempunyai pengalaman yang cukup banyak, Pep dipercayai oleh Pellegrini bahwa dirinya akan mudah dalam mencakup banyak titel di laga mendatang. Menurut AGEN NEOTANGKAS – ” Saya bukan cuma membicarakan pokok dari keberhasilan Guardiola. Akan tetapi, saya sendiri sangat membutuhkan klub yang ingin mengait saya dalam waktu yang singkat ini. Seperti yang diungkapkan oleh media Liga Inggris bahwa City bakal menjadi salah klub yang tangguh sejak dikawali oleh Pep “, Imbunya di situs terkini. ( JH ).