Pemain Roma Lebih Fantastis Dibandingkan Pjanic

SERIE A 2016 – Luciano Spalletti sepertinya kecewa ketika mendapatkan pertanyaan mengenai mantan tim asuhannya sendiri yakni Miralem Pjanic selama bermain di klub Juventus. Menurut pendapat dirinya bahwa para pemain AS Roma lebih tangguh dibandingkan Pjanic selama bersaing di Liga Serie A. Pesepakbola kelahiran Bosnia ini harus terpaksa hengkang dari kubu Roma demi mengenai seragam Juventus FC. Sepanjang memperkuat Juve, dia terlihat sangat fantastis dalam hal memberikan perlawanan. Beberapa media Italia mencatatkan dirinya sebagai salah satu pemain yang top di barisan tim tersebut sejak menjalani tahun 2016 ini. Disisi lain, Pjanic juga tidak lepas dalam menghasilkan empat buah gol serta empat kali assist dari 13 kali pertandingan terakhir musim ini.

Meskipun mereka harus kehilangan satu skuad yang berkualitas pada akhir pekan lalu, dimana AS Roma hanya bersikap seperti biasanya dan tidak memikirkan para pemainnya itu. ” Kami masih mempunyai beberapa pemain yang hebat dan itu selalu kami utamakan kala bermain di kompetisi Serie A. Pergabungan dirinya di klub Juventus FC membuat Luciano Spaletti mengaku kecewa dengan keputusannya. Dengan demikian, Spaletti memberikan penjelasan walau kehilangan satu skuad seperti Pjanic tidak akan membuat AS Roma mengalami kesulitan apapun saat bersaing di berbagai ajang manapun “, Sahut Luciano.

Berhadapan dengan Atalanta pada dini hari tadi, Roma mampu mencakup kemenangan tipis atas tim lawannya itu. Berbekal dengan minimnya point tersebut, dimana Roma kini menguasai peringkat kedua dengan raihan 26 angka dan selisih tujuh angka atas kubu Juventus yang menetap di posisi pertama klasemen. ” Sepertinya kami berat untuk menggeser kedudukan Juventus karena disisi lain mereka sangat hebat dan haus dengan torehan banyak point sejak menyelesaikan akhir dari sebuah pertandingan. Namun kami akan terus berupaya untuk menjadi yang terbaik meskipun kondisinya sangat berbeda “, Pungkas Federico Fazio dan Radja Nainggolan di Skysport.

Menjalani musim 2016 ini, dimana AS Roma akan berhadapan dengan Juventus FC pada bulan Desember nanti. ” Sebelum mempertemukan kedua klub tersebut, Roma dan Juve akan saling memperbaiki performa yang buruk di laga pekan depan nanti. Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Pemain seperti Pjanic memang pantas memilih jalur yang terbaik. Namun kami tidak mempersoalkan hal itu. Saya hanya merasa kecewa dan tidak ada rasa dendam dengan dia. Banyak media Italia juga mengetahui pergabungan dirinya dengan pihak Juve. Meski demikian, Pjanic sudah menjadi bagian penting dari mereka “, Jelasnya kembali di situs Football Espana. ( JH ).