Penampilan Inter Dan Juve Tidak Berbeda Jauh

LIGA ITALIA 2016 – Inter Milan kini memperoleh sambutan meriah dari pihak pendukung tersendiri. Tim berjulukan Nerazzurri ini dinyatakan telah mempunyai penampilan yang cukup apik selama bersaing di kompetisi Serie A akhir musim ini. Penampilan tersebut pun tak kalah berbeda dengan performa Juventus selama ini. Inter dalam pekan depan nanti akan menghadapi klub Cagliari pada persaingan Liga Italia musim 2016/2017. Pertemuan kedua klub tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu nanti tepatnya di Stadion Giuseppe Meazza. Meski disebut sebagai tuan rumah, Inter tidak akan kalah bersaing dengan tim lawannya itu kendati harus dibebani kondisi yang menyulitkan selama memberikan penyerangan.

Melihat persaingan kali ini, dimana Massimo Rastelli selaku pelatih Cagliari tidak lupa menyarankan sebuah pujian besar kepada para pemain rivalnya itu yang tengah tampil begitu agresif kala bermain di persaingan Liga Italia. Ungkapan yang dilontarkan oleh dirinya pun demikian, dimana permainan La Beneamata dan Bianconeri hampir sama dan tidak ada sedikit berbeda. ” Kami rasa ini akan sulit untuk kami menangkan karena mereka memiliki skuad yang top dan juga penampilan yang sangat fantastis. Akan tetapi, kami akan terus berusaha untuk menyelesaikan akhir dari sebuah pertandingan “, Tutur pelatih Cagliari itu.

Sementara itu, Juventus pekan ini disebut-sebut sebagai salah satu klub yang terbaik di kompetisi Serie A. Dalam mengakhiri pertandingan di akhir pekan lalu, dimana mereka mampu mengantongi banyak kemenangan besar demi memuncaki posisi klasemen sementara. Dengan mengutamakan dua pemain berkelas seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, Juve pun dengan mudah mencakup apa yang diinginkan selama bermain di atas lapangan hijau. Ungkapan ini juga dilansir oleh media SkySports yang mengatakan walau Nerazzurri memang dalam kondisi baik dan mudah untuk mencakup keberhasilan besar. Ini sangat berbeda dengan musim sebelumnya.

Di tahun 2015/2016, Inter Milan sulit untuk menempatkan diri di posisi tiga besar. Mereka kala itu selalu mengalami keburukan pahit kala bersaing di hadapan para penonton aski lainnya. Namun pembalasan untuk merebut gelar juara di masa mendatang pun ditetapkan oleh Inter Milan dalam musim anyar ini. Menurut AGEN BOLA INDONESIA – ” Untuk memudahkan pemain Cagliari dalam mengantongi tiga point di markas Inter Milan, Massimo Rastelli memberikan saran kepada tim asuhannya sendiri untuk tidak gugup dalam melewati pertahanan ketat terhadap lawannya itu supaya laga dapat berjalan dengan sempurna “, Jelasnya. ( JH ).