Pendekatan Juve Dengan Scudetto

jUVENTUSLIGA ITALIA 2016 – Juventus telah mengakhiri persaingan ketat atas Empoli dengan kedudukan satu-kosong pada pekan ke 31 Liga Italia Serie A musim ini. Keberhasilan ini lantas membawa Bianconeri semakin dekat dengan Scudetto dalam raihan lima kali berturut-turut. Mendatangkan Empoli di Stadion Vecchia Signora pada hari Minggu dini hari, dimana Juve unggul satu gol berkat pemain Mario Mandzukic dimenit ke 44. Sebagai tuan rumah yang solid dan dipadati beberapa skuad yang profesional, Juventus hanya kalah bersaing dalam mendominasi bola di sepanjang permainan. Mereka dicatatkan hanya menguasai bola sebanyak 41 hingga 59 persen dari para pemain Empoli. Akan tetapi, mereka mampu memperbanyak kans untuk mencetak banyak gol.

Statistik mencatatkan kalau Juventus hanya melakukan sembilan kali tembakan yang berstatus on target dari 19 kali ujicoba. Sedangkan Empoli jauh sedikit dibandingkan tim lawannya itu. Kedua klub sama-sama melepaskan sembilan kali percobaan. Namun Empoli cuma sanggup memberikan tiga kali upaya bagus yang mengarah tepat ke jala Juventus. Kendati demikian, upaya tersebut belum mampu mengantar Empoli ke jalur kemenangan. ” Berharap untuk mencakup tiga angka di markas Vecchia Signora merupakan hal yang berat untuk dibuktikan oleh kami. Begitu juga dengan sebaliknya dalam melakoni derby di Serie A “, Tandasnya di situs Online.

Disisi lain, Juventus memberikan penilaian terkait soal penampilan Empoli yang tidak begitu buruk. Mereka disebutkan telah berusaha keras untuk mencari kesempatan yang ada dalam mencetak gol. Namun disayangkan, upaya tersebut harus berujung hasil kosong selama pertandingan. ” Mereka merupakan tim yang mempunyai keahlian tersendiri, baik di posisi tengah, belakang maupun depan. Kami mencetak gol ke gawang mereka hanya sekadar keberuntungan. Namun memasuki tahap krusial ini, dimana kami sudah mencakup lima kali kemenangan secara beruntun di Serie A. Semua ini hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk diakhiri “, Pungkasnya.

Kesuksesan dalam menghadapi Empoli lantas membawa Juve semakin kokoh berada di puncak klasemen Liga Italia. Sejauh ini, mereka mampu mengoleksi 73 angka dan mengungguli enam angka dari kubu Napoli yang kini menetap diurutan kedua. Perbedaan point tersebut bisa saja berubah, jika dilihat dari hasil yang diperoleh Napoli di markas Udinese pada tanggal 3 April 2016 mendatang. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Disamping itu, kami disarankan untuk lebih fokus pada gelar Scudetto supaya ini akan menjadi raihan kami untuk kelima kalinya. Selanjutnya, kami akan menjalani final di Coppa Italia dalam menghadapi Milan “, Tutur Richmond Boakye dan Stefano Padovan. ( JH ).