Performa Impresif Akan Ditunjukkan Schweinsteiger

SchweinsteigerPREMIER INGGRIS 2015 – Manager The Red Devils yang bernama Louis Van Gaal mengakui soal penampilan buruk yang dialami pemain Bastian Schweinsteiger dalam akhir musim ini. Kendati demikian, Schweinsteiger bertekad untuk menunjukan permainan yang agresif di pekan depan nanti kala Manchester United berhadapan dengan klub Premier Inggris. Sejauh ini, Van Gaal belum puas dengan masa depan Schweinsteiger di barisan lini tengah. Oleh sebab itu, Menner asal Belanda itu memberikan arahan bagus kepada gelandang Jerman ini untuk lebih optimis dalam melakukan penyerangan sengit di hadapan jala lawan. Dengan keyakinan diri yang besar, Van Gaal percaya bahwa skuad Setan Merah dapat meraih kemenangan telak di laga musim depan nanti.

Pada musim sebelumnya saat MU menghadiri Schweinsteiger dari kubu Bayern Munchen, dimana performa pesepakbola 31 tahun itu tampil begitu fantastis untuk mantan timnya itu. Namun sejak bergabung di stadion Old Trafford, penampilan Schweinsteiger mulai melosot tajam dan sulit untuk menghasilkan banyak gol di arena pertandingan. Selain permainannya begitu solid di lapangan garis hijau, gelandang berkualitas itu dimintai untuk dapat memberikan contoh baik kepada rekan setimnya. Meski demikian, Van Gaal masih merasa kecewa dengan sumbangan gol yang dihasilkan Schweinsteiger sejauh ini.

Sebelum mendatangkan Schweinsteiger di kubu The Red Devils, terdapat dua perihal yang diharapkan Van Gaal dalam menempatkan dirinya di posisi lini tengah. Salah satunya adalah dapat menunjukkan performa yang tajam di hadapan para suporter tersendiri, dan kedua ialah menciptakan tiga point di setiap kompetisi. Namun tanggapan itu malah berbalik 100 persen dan tidak sesuai dengan apa yang dilakukan Schweinsteiger selama mengenai seragam MU. ” Saya mengira bahwa dia bisa memberikan contoh terbaik kepada pemain-pemain Setan Merah. Namun berlangsung satu musim lebih, ketajamannya mulai melosot dan jarang menghasilkan gol “.

Schweinsteiger sendiri juga memberikan kritikan pahit kepada Manager MU. Dia mengakui ingin bermain lebih tajam lagi di setiap ajang manapun. Akan tetapi, ini merupakan hal yang sulit untuk ditunjukkan Schweinsteiger karena masa depannya belum berangsur cukup lama disini. Menurut AGEN BOLA ONLINE – Dia mengatakan harus menyesuaikan diri terlebih dahulu di laga Premier Inggris supaya kemampuan bermain dapat ia tunjukkan dengan jelas. ” Kami akan menunggu kelihaian dirinya di pekan depan nanti. Boleh dikatakan, walau pertandingan di Liga Inggris memang sulit untuk dibuktikan. Namun kami harus dapat menunjukkan yang sebenarnya “, Jelas Juan Mata dan Anthony Martial. ( JH ).