Performa Navas Kian Semakin Bagus

Keylor NavasLIGA BBVA SPANYOL 2015 – Keylor Navas kini menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan para pendukung tersendiri pada akhir musim ini. Peningkatan performa impresifnya itu tidak begitu gampang untuk dibuktikannya melihat kejadian di akhir tahun lalu begitu buruk. Keberhasilan Real Madrid atas Granada yang berakhir skor satu-kosong pada akhir minggu lalu mencatatkan Navas telah melampaui empat derby Liga dengan gawang yang tidak kemasukan gol. Seperti yang diberitahkan oleh media Opta bahwa Navas memang fantastis dalam mengakhiri berbagai ajang manapun. Navas dikatakan telah menyamakan hasil Miguel Angel di tahun 1975 hingga 1976 silam yang melaksanakan awal Liga dengan mengantongi empat kali clean sheet.

Secara totalitas, Navas sejak awal tidak pernah kemasukan gol oleh tim rival dari lima kali pertandingan sengit di kompetisi Liga Spanyol. Bersama dengan Real Madrid, masa depan kiper berkualitas itu cukup memuaskan lantaran sering diturunkan oleh Benitez di berbagai ajang manapun. Raihan satu clean sheet berhasil diciptakan penjaga gawang Kosta Rika itu sewaktu Los Blancos menundukkan Shakhtar Donetsk dengan kedudukan empat-kosong pada match day 1 Liga Champions. Melihat kemampuan Costa yang mulai meningkat kembali, dimana petinggi tim merasa bangga atas kehadiran dirinya di Santiago Bernabue.

Ini berarti Navas telah melampaui 450 menit dengan gawang yang tidak kebobolan gol dan cuman membutuhkan sepuluh menit untuk menyamakan kedudukan clean sheet yang diciptakan Iker Casillas di tahun 2008 sampai 2009 silam. Ini juga merupakan salah satu jawaban jelas yang menimpa Navas di musim sebelumnya dengan alasan kurang bagus selama bermain di bawah mistar gawang. Disamping itu, Navas hampir menerima tawaran dari Manchester United disaat mengalami kesulitan besar untuk memperpanjang kontrak di kubu Real Madrid. Namun setiba keputusannya, Navas membatalkan kontrak yang ia janjikan kepada Setan Merah.

Pembatalan soal transfer mentransfer itu membuat Navas terus berada di sisi Real Madrid dengan diakui sebagai kiper ternama di kubu Los Merengues, dengan menempatkan posisi Iker Casillas yang musim lalu dinilai kurang profesional saat menghalau serangan ketat dari tim lawannya itu. ” Disini, banyak pendukung tersendiri mengatakan bahwa saya telah begitu optimis dalam mencegah ancaman berbahaya. Ini justru menjadi perhatian besar bagi karier saya selama mengenai seragam Los Blancos. Akan tetapi, mengingat penawaran yang saya ajukan kepada petinggi Setan Merah hanya sebuah alasan dan tidak benar terjadi¬† “.

Disamping itu, Real Madrid saat ini mempunyai beberapa pemain terbaik seperti Cristiano Ronaldo, Denis Cheryshev dan juga Toni Kroos. Dengan dipenuhi pemain-pemain seperti itu, Navas begitu mempercayai laga kedepannya akan berjalan dengan mulus. ” Untuk saat ini, saya cuma menjalankan apa yang dikatakan Benitez. Saya juga mempunyai kans untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin. Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – Ini menjadi modal bagus bagi saya untuk melanjutkan masa depan saya yang indah. Sebelumnya, saya ingin mengucapkan kalimat terima kasih kepada rekan setimnya Madrid maupun para hadiran semuanya “, Lanjutnya kembali. ( JH ).