Pergabungan Pogba Ke United Sudah Berlangsung Cukup Lama

PREMIER INGGRIS 2016 – Perpindahan gelandang kelahiran Perancis ini ke tim The Red Devils dapat dibilang cukup sulit. Kesulitan itu terjadi saat Pogba masih bermain di kubu Juventus pada akhir tahun lalu. Informasi tersebut diungkapkan oleh perwakilan Pogba yang bernama Mino Raiola yang mengatakan bahwa kepindahan klienya ke tim Premier Inggris begitu sulit untuk dilakukan. Menjalani tahun 2015 silam, dimana pesepakbola kelahiran Perancis ini lebih dulu disorotin oleh berbagai klub papan atas diantarannya ialah Chelsea, Real Madrid serta Manchester United maupun Barcelona. Akan tetapi, Juventus yang merupakan tuan rumah terkait soal transfer Pogba sebelumnya merasa kecewa atas pergabungan skuadnya di tim Setan Merah.

Juventus sebenarnya tidak ingin membiarkan Pogba hengkang dari posisinya karena dirinya masih dibutuhkan untuk menghasilkan gol di barisan lini tengah saat bersaing di kompetisi Liga Italia. Disamping itu, Pogba malahan hampir menjadi salah satu pemilihan kampanye dari banyaknya calon Presiden Barcelona pada waktu itu. ” Ya, Juve sudah memutuskan untuk tidak menjualanya ke klub manapun lantaran dia mempunyai performa yang begitu bagus di setiap pertandingan. Namun Raiola yang merupakan agen Pogba memilih klienya untuk pindah dan meneruskan masa depannya di Stadion Old Trafford “, Tutur mantan pemain Vecchia Signora di Opta.

Menjelang satu tahun berlangsung transfer Pogba ke tim The Red Devils, dimana Pogba sering dijadikan sebagai komoditas penting di jendela transfer pemain 2016 dini hari. Kehasratan untuk pergi meninggalkan posisinya itu lagi-lagi menjadi tahanan bagi petinggi klub Juventus. Meskipun harus berangsur-angsur menunggu persetujuan dari kedua belah pihak, Juve pun harus mengakui kesedihannya dengan menyetujui penjualan Pogba sebesar 89,6 juta Pounds yang mana dijadikan sebagai sosok gelandang paling mahal di karangan sepakbola.

Akan tetapi, persoalan transfer Pogba belum kelar sepenuhnya di United. Mereka masih melakukan penawaran dengan Agen Pogba terikat komisi yang akan diberikan sekitar sepuluh juta Poundsterling. Setelah itu, pemain berusia 23 tahun itu akan resmi menjadi skuad United. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Saya memang ingin bermain disini. Namun ada kesulitan yang harus saya terima yaitu saat Juve memaksa saya memperpanjang kontrak baru disana. Berada di Old Trafford akan membuat saya antusias dalam bersaing dengan beberapa pemain solid seperti Marouane Fellaini dan Ander Herrera. ( JH ).