Persaingan Pepe Dan Varane Hanya Demi Kepentingan Tim

images (1)REAL MADRID 2015 – Pepe dan Varane saat ini memang sedang bersaing bersih untuk, demi mendapatkan posisi bermain di skuat utama. Pepe maupun Varane adalah pemain yang memang keduanya mempunyai kualitas yang sangat baik. Dan sang pelatih Anceloti saat ini menyatakan keduanya memang tengah bersaing, tetapi mereka tetap menjaga hubungan pertemenan dengan sangat baik. Pepe sendiri belakangan terakhir memang bisa tampil dengan sangat baik, dan tidak tampil dengan begitu brutal. Pemain yang terkenal dengan permainan kasarnya tersebut saat ini memang sudah banyak mengalami perubahan dari peforma dan gaya bermainnya yang lebih santai. Kedua pemain tersebut memang bisa diandalkan saat dibutuhkan.

Bukan hanya persaingan keduanya, tetapi hampir disetiap lini Los BLancos saat ini memang banyak mengalami persaingan. Hal ini dikarenakan banyaknya pemain bintang mereka sekarang. Sang pelatih Anceloti juga menjelaskan mereka memang tidak bisa mementingkan kepentingan diri mereka sendiri. Hal ini harus dilakukan demi menjaga kepentingan tim dan kebersamaan. Real Madrid sendiri musim ini masih tampil dengan cukup baik di La Liga. Dan mereka pun masih memimpin puncak klasemen. Varane juga bisa memaksimalkan penampilannya. Kedua pemain tersebut memang berasal dari negara yang berbeda. Tetapi keduanya sudah membawa Real Madrid meraih juara di beberapa musim terakhir. Karena itulah sang pelatih Anceloti juga tidak berpilih kasih dalam memberikan pujian kepada pemainnya.

Kedua pemain saling memberikan dukungan dan motivasi satu dengan lainnya. Dan Anceloti sendiri menyatakan kedua pemain memang sangat berkontribusi yang cukup besar bagi tim. Walaupun mereka banyak mempunyai banyak pemain cadangan, tetapi keduanya tetap mampu membuat sang pelatih yakin untuk memainkan di skuat utama. Real Madrid sendiri memang sudah tersingkir dari Copa Del Rey, dan kini mereka memang akan berfocus, di La Liga dan League Champions yang akan datang ini. Sementara ini di la liga mereka hanya mempunyai perbedaan satu poin saja dari rival mereka Barcelona yang menduduki posisi kedua. Jika mereka tidak bisa menjaga jarak poin mereka, maka bisa saja mereka di potong oleh Barcelona atau sebaliknya Atletico Madrid