Persiapan Arsenal Dalam Menghadapi Liverpool

PREMIER INGGRIS 2016 – Melakoni laga pembuka Premier Inggris pada musim 2016-2017 nanti akan mempertemukan kedua klub raksasa yakni Arsenal dengan Liverpool FC. Sebelum pertandingan itu dimulai, dimana gelandang The Gunners yang bernama Jack Wilshere telah mempersiapkan diri untuk mengakhiri pertemuan tersebut. Sementara itu, Wilshere sendiri sudah lama bersiap untuk membuktikan ketajaman diri di hadapan para fans tersendiri. Laga kedua tim akan segera berlangsung di Stadion Emirates pada tanggal 14 Agustus 2016 dini hari pada pukul 22:00 WIB setempat. Dalam laga sengit ini, Arsenal tidak ingin mendapatkan raihan point yang serupa di musim sebelumnya saat mereka harus kalah atas West Ham United dengan papan skor kosong-dua di derby pembuka Premier Inggris.

Arsenal mempunyai catatan yang bagus dalam akhir musim ini. Statistis mereka sepanjang pramusim dapat dikatakan cukup oke dalam meraih kemenangan besar. Dari lima kali pertandingan treakhir, dimana The Gunners sukses menghasilkan empat kali hasil menang serta satu kali bermain hasil seri. Sementara pada ajang pramusim pekan lalu, Arsenal unggul tiga-dua sewaktu bertentangan dengan Manchester City. ” Disaat berlawanan dengan Manchester City pada akhir pekan lalu, kami kelihatan optimis dalam melakukan penyerangan. Kami juga dalam kondisi fit dan sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi tim rival. Meskipun laga ini merupakan laga pembuka bagi semua klub Premier Inggris, namun kami disarankan untuk bisa meraup banyak point demi menduduki puncak klasemen sementara “, Ujarnya kembali.

Disamping itu, The Gunners juga mempunyai berbagai catatan yang cukup memuaskan dibandingkan tim lawannya itu yakni Liverpool FC. Melihat head to head kedua klub tersebut, dimana besutan Arsene Wenger sulit untuk dikalahkan The Reds. Mereka bahkan meraih kemenangan beruntun saat berlawanan dengan mantan pemain Brendan Rodgers di akhir musim lalu. Kegagalan terakhir yang dialami oleh Arsenal atas Liverpool bermula pada tahun 2013-2014 silam. Kala itu, The Reds mampu membungkam rivalnya itu dengan skor lima-satu di atas lapangan. Setelah itu, Danny Welbeck beserta rekan setimnya membalas kekalahan tersebut dengan mengenggam dua kali kemenangan secara beruntun. Sedangkan, di tiga derby tersisa hanya berujung hasil seri.

Meski demikian, Wilshere memberikan penilaian bahwa The Reds mulai meningkatkan penampilannya di musim depan nanti. Oleh karena itu, Wilshere berharap walau rekan setimnya dapat tampil optimis seperti di tahun sebelumnya. Dengan begitu, keinginan dalam meraih kemenangan besar akan mudah untuk diciptakan. Menurut AGEN IBCBET ONLINE – Begitulah tanggapan dari Mathieu Flamini dan juga Francis Coquelin di pers pertamanya. ( JH ).