Pertemuan Kembali Antara Lukaku Dengan Mourinho

Lukaku Dengan MourinhoPREMIER INGGRIS 2016 – Sudah menjalani tiga musim lamanya, dimana Romelu Lukaku ditransfer oleh pelatih Jose Mourinho ke kubu Everton FC. Kendati demikian, dia tidak merasa kesal dengan apa yang dilakukan oleh Mourinho kala bergabung bersama Chelsea FC. Disisi lain, Lukaku bahkan ingin bertemu kembali dengan eks Manager The Blues itu di pekan depan nanti. Setelah mengakhiri kenangan manis selama tiga musim di Stamford Bridge pada tahun 2013 hingga 2014 ini, Mourinho berhasrat besar untuk kembali ke kubu Chelsea sekaligus berhadapan wajah dengan Lukaku yang saat itu baru berumur 20 tahun. Sejak itu, Lukaku yang merupakan pemain pinjaman oleh West Bromwich Albion akhirnya memutuskan untuk memperkuat The Blues dalam jangka waktu yang panjang.

Selama membela West Bromwich, Lukaku dicatatkan hanya melakoni derby sebanyak 35 kali serta menghasilkan 17 gol di kompetisi Premier Inggris. Dengan jumlah gol yang ia sumbangkan untuk klub pinjaman itu, dimana Mourinho sangat mempercayai kemampuan impresifnya kala bermain untuk The Blues. Namun pelatih kelahiran Portugal ini malah beranggapan lain, dimana ia mengakui bahwa Lukaku tidak pantas untuk bergabung bersama klub raksasa di Liga Inggris. Alhasil, dia dipinjamkan ke kubu Everton FC yang mana ditugaskan sebagai striker di posisi lini depan.

The Toffees akhirnya mengeluarkan dana sekitar 28 juta Poundsterling untuk mendatangkan dirinya. Status peminjaman Lukaku hanya berkisar satu musim dan selanjutnya akan dibicarakan oleh pihak petinggi tim. Namun memasuki bulan Maret 2016 ini, tepatnya tiga tahun berpisah dengan Mourinho, dimana pelatih Portugal itu akan diundang oleh Lukaku untuk melakukan reuni secara terbuka. Secara totalitas, striker berbintang itu sudah menyumbangkan 43 gol untuk tim The Toffees saat bertentangan dengan klub lainnya di ajang domestik. ” Saya sudah memberitahukan persoalan ini kepada Mourinho dan hanya menunggu persetujuan dari dia “.

Menurut AGEN BOLA IBCBET – Lukaku dikabarkan akan meninggalkan klub Everton pada musim panas nanti. Jika keputusan itu benar-benar terjadi, maka Lukaku kemungkinan besar akan melakukan pertemuan kembali dengan Mourinho. Demikianlah kutipan ini dilansir oleh beberapa pemain Everton seperti Tyias Browning dan Conor McAleny. Disamping itu, Mourinho tengah mencari sebuah klub untuk menjadi pelatih. Namun dia diyakinkan akan menandatangani kontrak bersama klub lainnya di tahun depan nanti. Kondisi ini belum diketahui dengan jelas, dimana tim yang akan ia tempatkan. ( JH ).