Perubahan Performa Akan Difokuskan Cech Fabregas

Cech FabregasPREMIER INGGRIS 2015 – Awal buruk yang menimpa Cech Fabregas selama mengenai seragam The Blues menjadi pembicaraan penting bagi rekan setimnya maupun pendukung tersendiri. Meski demikian, Fabregas berupaya untuk mengubah semua penampilan dirinya yang dinilai begitu buruk dalam menjalani derby di Liga Premier Inggris musim 2015/2016 ini. Usai membawa Chelsea menjadi juara bertahan di Premier Inggris pada akhir tahun lalu, dimana Fabregas comeback sebagai pemain andalan dari Manager Jose Maurinho di posisi tengah. Dirinya sering kali dijadikan sebagai striker terpercaya dalam mengakhiri lima kali derby di Premier League. Namun setelah dinilai-nilai, perkembangan mantan Barcelona itu pun semakin melosot tajam dan sulit untuk mencetak banyak gol.

Sejauh ini, Fabregas masih belum menghasilkan gol serta assist di liga dosmetik. Kegagalan tersebut justru menjadi perhatian besar bagi para fans The Blues maupun rekan setimnya selama melakoni laga di berbagai ajang manapun. Seperti yang diberitakan oleh petinggi klub bahwa The Blues telah mengalami tiga kali kekalahan tipis dalam menjalani lima kali pertandingan. Ketidakberhasilan itu justru menimpa Fabregas yang dinilai kurang oke dalam melaksanakan tugas di barisan lini tengah. Meski memulai derby matchday pertama Liga Champions sewaktu bertentangan dengan Maccabi Tel Aviv pada hari kamis kemarin, dimana Fabregas sukses mencatatkan namanya di atas papan skor.

Fabregas juga memberikan assist indah kepada Diego Costa dalam menjebol gawang rival yang berakhir kedudukan empat-kosong. Dengan kondisi seperti ini, tanggapan buruk pun diterima Fabregas di media SkySports, namun eks Blaugrana itu tidak merasa keberatan dan berupaya untuk mengubah semua permainan buruknya itu di masa mendatang. ” Saya tahu, ini akan membuat klub semakin menurun dan sulit untuk meningkatkan kedudukan di puncak klasemen sementara. Kendati demikian, saya harus dapat membutkikan keyakinan diri yang sebenarnya di musim depan nanti “, Pungkas dirinya di berita Online.

Sementara itu, Chelsea masih dipenuhi beberapa skuad yang berkualitas seperti Loic Remy, Ruben Loftus serta Bertrand Traore yang dapat diprioritaskan di laga nantinya. Akan tetapi, keinginan untuk mencakup banyak point masih sulit untuk dilakukan besutan Jose Maurinho di atas lapangan. Oleh karena itu, banyak diantara mereka mengharapkan kesempurnaan performa Fabregas dapat kembali membaik. Menurut Agen Casino Terpercaya – ” Keyakinan diri saya memang besar. Akan tetapi, ini membuat mereka berharap sekali untuk bisa tampil seperti di akhir musim lalu. Hanya saja, waktu akan membuktikan semuanya “, Jelasnya.   ( JH ).