Phil Jones Mengaku Kecewa Dengan Penampilan MU Saat Ini

Phil JonesPREMIER INGGRIS 2015 – Meski harus mengalami kegagalan dalam mengakhiri enam kali persaingan ketat di kompetisi Premier Inggris pada akhir musim ini menjadi satu catatan terburuk bagi para pemain Manchester United. Kendati demikian, Phil Jones pun mengaku kecewa dengan permainan rekan setimnya sejaun ini yang mana sulit untuk meraih kemenangan secara berturut-turut. United tahun ini tengah dalam kondisi buruk. Tercatat sebanyak enam kali pertandingan yang sudah diakhri United di setiap kompetisi manapun masih belum mencakup satu kali kemenangan. Malahan, dari tiga kali persaingan tersebut, mereka sering menerima kegagalan beruntun. Aksi ini justru menjadi kekecewaan besar bagi Phil Jones yang sudah berusaha keras untuk membawa timnya mencapai kesuksesan di posisi klasemen sementara.

Torehan hasil yang kurang memuaskan itu justru membuat para suporter tersendiri United merasa tidak pantas untuk diakhiri, karena di barisan kubu The Red Devils terdapat banyak pemain-pemain yang berkualitas. Namun keinginan untuk meraup keberhasilan berturut-turut masih sulit dibuktikan Wayne Rooney dan lainnya. Meski demikian, kursi pelatihan Louis Van Gaal di Old Trafford pun kian semakin panas, dimana sedang dibicarakan oleh banyak pihak soal keburukan yang diterima MU selama ini. ” Saya beranggapan dengan jelas bahwa ini tidak seharusnya diterima oleh United. Mereka mempunyai gaya permainan yang fantastis. Hanya saja, mereka kurang konsentrasi dalam pertandingan tersebut “, Pungkas Jones di media terkini.

Bersaing dengan klub Norwich City pada hari Sabtu kemarin di Stadion Old Trafford, dimana United harus takluk dari tim rivalnya itu yakni satu-dua di kandang sendiri. Mendengar sorakan Huu dari para pendukung tersendiri, MU sempat merasa malu dan belum mampu membalas semua kekalahan tersebut di berbagai ajang manapun. Namun menurut pendapat dari Jones bahwa itu bukan hasil terendah yang diperoleh United selama ini. Mereka juga pernah mengalami keburukan lebih rendah lagi saat dipimpin oleh David Moyes pada akhir tahun lalu. ” Saya berpikir, itu setengah buruk dari perikiraan kami selama melakoni derby di Premier Inggris “.

Menurut BANDAR TARUHAN TERPERCAYA – Dengan situasi buruk ini, Manager Setan Merah yakni Louis Van Gaal menjadi bahan pembicaraan pokok oleh pihak petinggi klub dalam beberapa bulan lalu usai Moyes mendapatkan surat pemecatan dari kubu United. Menner asal kelahiran Belanda ini telah memenuhi berbagai kehormatan terhadap penampilan United. Hal terpenting dari semua itu adalah mengenai formasi MU yang diterapkan oleh Van Gaal selama ini. Keadaan itulah yang sempat menjadi kesulitan rival dalam menjebol gawang United di barisan lini belakang. ” Sekarang ini, kami akan meningkatkan kualitas bermain di arena pertandingan “, Tutur Luke Shaw dan Ander Herrera. ( JH ).