Pihak PSG Hanya Punya 28 Juta Pounds Untuk Bisa Tebus Di Maria

images (19)Bursa Transfer 2015 – Spekulasi kepergian Di Maria dari Old Trafford memang sudah semakin pasti saja. Kabar terbaru dari pihak PSG yang ingin mendatangkan pemain tersebut hanya mempunyai dana sebesar 28 Juta Pound saja untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Manchester United sendiri mendatangkan Di Maria dengan harga hampir mencapai 60 Juta Pounds. Dana yang di miliki oleh PSG memang tidak cukup pastinya untuk membuat Manchester United akan melepas Winger mereka yang berasal dari Argentina tersebut. Padahal saat ini pihak pelatih Louis Van Gaal menyatakan bahwa mereka sudah merelakan apabila Di Maria akan angkat kaki dalam waktu dekat ini. Melalui Laurent Blanc pihak PSG menyatakan bahwa mereka akan bertransaksi pada akhir pekan ini untuk bisa menuntaskan transfer Di Maria.

Mantan pemain Real Madrid tersebut akan mendapatkan gaji sebsesar 200 ribu Puondsterling untuk setiap pekannya. PSG sendiri memang sudah lama memantau pergerakan pemain ini. Dan niat serius mereka sedikit lagi memang sudah akan mencapai tahap kata sepakat. Belum diketahui pasti apa yang membuat pelatih Van Gaal akan melepas pemain tersebut,padahal saat ini mereka memang masih membutuhkan sosok, Di Maria untuk membantu mereka dalam meraih gelar juara Premier League. PSG memang mendapatkan peluang besar untuk mendapatkan Di Maria namun hingga saat ini masih belum resmi. Mereka akan terus mencoba untuk menyelesaikan semua perkara yang ada agar mereka bisa langsung mendapatkan tanda tangan Di Maria. Pihak Manchester United sendiri sebelumnya memang sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Di Maria jika harga yang akan ditawarkan jauh dari harga saat pertama mereka mendatangkannya dari Real Madrid.

Penampilan Di Maria juga memang cukup baik. Kemungkinan besar, harga Di Maria juga akan naik dari harga yang mereka tentukan. Jika benar melepas Di Maria Setan Merah memang harus mencari pemain yang bisa menggantikan Di Maria yang mempunyai kecepatan dalam mengatur serangan tersebut. Dan itu tidak akan mudah terjadi. Di Maria sebelumnya memang sempat menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu menyukai Kota Manchester, sebab rumahnya sempat menjadi korban perampokan. Dan itu memang mengancam family dari pemain tersebut. Itu adalah alasan tersbesar Di Maria untuk siap angkat kaki dari Kota Manchester.