Pilihan Dua Klub Untuk Romelu Lukaku

Romelu LukakuPREMIER INGGRIS 2016 – Penampilan Romelu Lukaku kian semakin bagus dalam menjalani laga di Liga Premier Inggris. Dengan performa yang begitu fantastis, Lukaku akhirnya mendapatkan pemilihan di dua klub Europa, yakni Manchester United dan Bayern Munchen. Diantara dua tim raksasa itu, Lukaku akan memutuskan kans demi masa depannya di dunia sepakbola. Striker kelahiran Belgia ini telah menandantangani kontrak bersama The Toffees pada musim 2014 silam setelah mengalami kegagalan buruk di barisan kubu Chelsea FC. Namun semenjak berseragam Everton, penampilan Lukaku begitu oke dan sering mencetak gol ke gawang rival. Melihat kualitas permainannya, dia akhirnya disanter oleh dua klub top Eropa yang ingin mengaitnya dengan benderol yang cukup tinggi.

Usai menghasilkan 36 gol dalam dua musim perdananya itu, dimana Lukaku sedang dalam performa oke sejak menjalani tahun 2015/2016 ini. Tercatat sekitar 25 gol serta enam assist yang berhasil diciptakan Lukaku dalam mengakhiri 37 kali pertandingan ketat bersama Everton FC. ” Kami bangga dengan prestasi dia. Lukaku bukan sosok penyerang yang buruk, melainkan lihai dalam memanfaatkan peluang di posisi lini depan. Untuk dari itu, dia mendapatkan penawaran khusus dari tim bagian Eropa terkait penampilan agresifnya itu. Akan tetapi, kami sepertinya akan membungkam semua keputusan tersebut “, jelas Roberto Martinez di situs agen Online.

Kontrak striker berkualitas itu masih ada di stadion Goodison Park yang akan berakhir pada tiga musim kedepan. Dengan demikian, Roger Lukaku selaku ayah dari Romelu Lukaku memberikan penilaian khusus terhadap anaknya yang sukses meningkatkan kualitas permainan di karangan sepakbola. ” Saya justru merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh Lukaku. Ini sangat mustahil bagi seorang pemain seperti dirinya. Menjadi salah satu pemain solid merupakan langkah yang sulit untuk dibuktikan. Namun dia hanya bersikap santai dan tidak dibebani kesulitan apapun “, Ungkap Het Lasstsle di kutipan ESPNFC.

Menurut agen sbobet kasino – ” Saya saat ini tengah mendapatkan dua pilihan klub yang saya ingin tempatkan. Namun itu belum menjadi keputusan bagi saya, karena disisi lain saya masih ingin bermain untuk klub Everton FC. Di tim Die Munchen, banyak para pemain mereka yang berkualitas dan mempunyai keahlian tersendiri. Itu akan mempersulit karier saya disana, apalagi mereka adalah klub papan atas. Kendati demikian, di barisan kubu Munchen, terdapat juga striker Robert Lewandowski yang berat untuk dikalahkan “, Pungkas Lukaku yang diakhiri oleh Bryan Oviedo beserta Steven Peinaar. ( JH ).