Pioli Merasa Senang Dengan Antusias Inter Milan

LIGA ITALIA 2016 – Pelatih anyar dari kubu Inter Milan yakni Stefano Pioli memberikan harapan besar kepada tim besutannya sendiri dalam melakoni derby krusial di pekan depan nanti. Laga kali ini akan bertentangan dengan klub AC Milan yang merupakan tim raksasa di Liga Italia. Sebelum memulai pertandingan tersebut di Stadion San Siro, dimana Pioli mengaku terkesan dengan antusias Inter dalam meraup tiga point. Disisi lain, Pioli sendiri telah mempersiapkan diri untuk melihat hasil yang akan dicakup oleh tim asuhannya sendiri selama bermain. Di ajang kali ini, Pioli baru pertama kali memimpin laga di Liga Serie A usai pekan lalu Frank De Boer harus dipecat dari masa jabatannya akibat gagal membawa para pemain Inter menguasai posisi papan atas.

Persaingan ini akan dipersiapkan oleh Pioli kala timnya berhadapan dengan klub AC Milan pada tanggal 21 November 2016 dini hari di Stadion San Siro. Inter untuk minggu ini masih menduduku posisi kesembilan dengan raihan 17 angka. Mereka membutuhkan keberhasilan besar untuk meningkatkan kedudukan di posisi paling atas supaya derby di musim depan nanti tidak terasa sulit untuk dihasilkan pada klasemen sementara. Nerazzurri juga selisih delapan point atas klub AC Milan yang tengah berada di urutan ketiga atau sebatas terakhir dari ajang Liga Champions.

Meskipun harus dipenuhi situasi yang cukup menyulitkan ini, dimana Inter percaya dengan kepelatihan Pioli yang bakal mengantar timnya ke jalur kesuksesan. Pengeluaran Frank De Boer tidak membuat Inter mengaku kecewa karena masih ada kesempatan untuk mengulanginya kembali. Menurut Daftar SBOBET ONLINE – ” Kami sangat terkesan dengan sosok kepelatihan seperti Pioli. Dia sangat kokoh dalam segala hal dan itu akan kami ubahkan sebaik mungkin. Dalam pembicarannya itu, dia sungguh berharap yang terbaik. Ini merupakan contoh kepemimpinan yang tegas dan selalu memberikan arahan bagus kepada kami semua sebelum mengakhiri pertandingan atas AC Milan “, Ujar Stevan Jovetic dan Gary Medel.

Pioli menegaskan kembali bahwa persaingan nantinya akan terasa berat untuk dimenangkan lantaran banyak skuad rival yang tangguh dan berkualitas. Meski demikian, Inter juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil agresif seperti di musim sebelumnya. ” Kami bakal memberikan mereka kesulitan di setiap penyerangan baik di lini tengah maupun di lini depan. Kami juga harus memikirkan posisi kami di klasemen sementara yang begitu melosot sejak ditangani De Boer pada akhir pekan lalu di Giuseppe Meazza “, Pungkas Tommaso Berni. ( JH ).