Pique Berhasrat Besar Untuk Menjadi Presiden Barcelona

LIGA SPANYOL 2016 – Gerard Pique akan menjalani kariernya sebagai Presiden Barca andaikata dirinya telah pensiun dari dunia sepakbola. Sejauh ini, Pique sudah menjalani tahun keenam bersama dengan tim I Blaugrana setelah kepindahannya dari kubu Manchester United pada tahun 2008 silam. Sejak mengenai seragam Barcelona, permainan Pique begitu tajam dan sering membawa para pemain Barca meraih berbagai jenis gelar juara. Jumlah pertandingan yang sudah ditampilkan oleh Pique berkisar 365 kali kompetisi dan sudah menghasilkan tiga puluh lima gol. Dengan usia yang masih muda yakni 29 tahun, masa depan Pique dapat terbilang cukup panjang. Namun keinginan dirinya untuk gantung sepatu dari klub tersebut belum terungkap dengan jelas hingga informasi ini tersebar di berita La Liga.

Setelah ditanya-tanya mengenai kariernya usai lepas dari pergabungan Barcelona, Pique menjawab walau dirinya ingin menjadi Presiden bukan menjadi pelatih. Tidak lain kata ialah posisi Josep Maria Bartomeu yang ingin dikuasai oleh Pique andaikata dirinya sudah tidak lagi memperkuat Barcelona. Malahan, pasangan Shakira ini telah mempunyai pendapat sendiri dalam mengangkat Xavi Hernandez sebagai sosok pelatih yang terpercaya. Disisi lain, Sergio Busquets merupakan tangan kanan pelatih. Sedangkan Carles Puyol adalah pihak tertinggi di dunia Olahraga.

Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Keputusan itu sudah saya jelaskan kepada para media Liga Spanyol bahwa keinginan saya yang sebenarnya adalah menjadi seorang Presiden dan bukan menjadi pelatih sepakbola. Ini memang sulit untuk dibuktikan seseorang, apalagi usia saya masih begitu muda. Disaat saya bertekad untuk gantung sepatu dari klub Barcelona, maka harapan saya adalah menjadi seorang Presiden “, Pungkas gelandang yang pernah membawa enam buah trofi Liga Spanyol serta raihan tiga gelar juara Champions sejak membela Barca di Camp Nou. ( JH ).