Pique “Kehilangan Dua Sosok Vital Penyebab Kekalahan Barca”

images (5)LA LIGA SPANYOL 2015 – Gerard Pique pemain bertahan Barcelona sangat menyayangkan kekalahan tipis mereka atas Sevilla kemarin. Menurut pemain istri dari artis penyanyi yang bernama Shakira tersebut, mereka memang sangat kehilangan dua sosok vital didalam tim yakni, Lionel Messi dan Iniesta. Saat ini Iniesta dan Messi memang harus menepi sementara dari rumput hijau lapangan. Untuk Messi sendiri memang harus menjalani istirahat yang cukup lama yakni hingga 2 bulan kedepan untuk bisa memulihkan kembali cederanya. Karena itulah menurut Pique itu yang membuat mereka kesulitan untuk menjalani pertandingan di La Liga.

Dalam pertandingan melawan Sevilla Pique mengatakan bahwa semua para punggawa Barcelona memang sudah tampil dengan sebaik mungkin. Namun keberuntungan memang belum berpihak dan mereka juga kekurangan kekuatan karena badai cedera yang dialami oleh para pemain Barcelona. Tapi Pique cukup optimis bahwa di pertengahan musim mereka akan tancap gas untuk bisa mendapatkan posisi utama di klasemen La Liga. Gelar Treble Winners untuk musim ini rupanya masih menjadi incaran dan impian dari para anak asuhan Luis Enrique. Dan pique pun membenarkan hal tersebut bahwa mereka akan kembali mengambil lagi posisi utama klasemen nantinya. Saat ini Barcelona memang harus rela berada di posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol.

Pique mengakui bahwa antara Messi dan Iniesta adalah pemain yang sudah 10 tahun terakhir bisa dikatakan sebagai pemain kunci bagi Blaugrana. Namun karena keduanya cedera Barcelona pun bisa jadi kehilangan keseimbangan untuk sementara waktu. Namun pelatih Luis Enrique sendiri tetap mengusahakan agar mereka tetap bisa tampil dengan maksimal. Dan Pique juga menyatakan kepada semua rekan setimnya bahwa mereka tidak boleh kehilangan kendali. Masih ada beberapa pemain lainnya yang masih bisa menjadi andalan.