Pique Tersandung Sedikit Masalah Dengan Pelatih Luis Enrique

downloadAGEN BOLA ONLINE – Kejadian yang sempat memanas antara pelatih Barcelona, Luis Enrique dengan salah satu pemain bertahan senior Barcelona hingga saat ini berlanjut. Saat ini dinyatakan bahwa Pique memang mendapatkan hukuman dari pelatih, yakni di beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani pemain yang salah satu suami penyanyi terkenal tersebut tidak dimainkan, melainkan hanya dicadangkan saja. Hal yang membuat sang pelatih marah besar adalah, salah satunya, ketika Pique membaqwa Smartphone kedalam bangku cadangan saat mereka bertanding di beberapa pekan yang sudah lewat. Dan salah satunya lagi, saat ini Pique memang sedang berurusan dengan polisi terkait, karena dirinya tidak ingin ditilang ketika pemain asal Spanyol tersebut baru saja pulang dari klub malam.
Hal ini memang sudah muncul di media. Hal inilah yang sebelumnya sempat membuat kubu Barcelona memanas didalam ruang ganti mereka. Pique sendiri saat ini memang sedang tidak berbicara dengan sang pelatih terkait masalah tersebut. Barcelona akan menghadapi Sevilla di Camp Nou dalam waktu dekat ini, tetapi masih belum bisa dipastikan apakah sang pelatih sudah memberikan maaf kepada pemain tersebut, dan nantinya sang pemain akan diberikan lagi kesempatan untuk bermain bersama skuat utama Barcelona. Ini memang hanya tinggal menunggu hasil yang pasti saja, apakah hukuman untuk sang pemain akan terus berlanjut. Pique sendiri saat ini memang enggan memberikan komentar seputar masalah yang didapatnya saat ini. AGEN BOLA ONLINE

Menurutnya semua berlangsung dengan baik dan tidak ada masalah. Tetapi media Spanyol memang sudah menggabarkan di beberapa pekan yang lalu, bahwa saat ini ruang ganti Barcelona memang tengah memanas antara beberapa pemain dengnan pelatih Enrique. Sempat tercuat berita bahwa ada beberapa pemain yang saat ini tidak suka dengan kepelatihan Enrique yang dinilai kurang baik. Musim ini Enrique memang membawa Barcelona tampil dengan tak-tik menyerang. Tetapi seperti dikabarkan sebelumnya, para petinggi dan lainnya menginginkan bahwa Barcelona bisa kembali lagi dengan gaya bermain pada saat ini mereka masih dilatih oleh pelatih Guardiola.