PSG Harus Berjuang Keras Di Akhir Pekan Ini Untuk Kalahkan Barca

AGEN BOLA TERPERCAYA Рdownload (1) Kali ini yang akan menjadi tugas berat bagi PSG adalah karena mereka harus bermain di depan publik Barcelona. PSG memang akan bertandang ke Camp Nou. Dalam sejarah, ini memang akan menjadi tugas berat dikarenakan Barcelona memang bermain sangat hebat apabila di depan publik mereka sendiri. HIngga saat ini score kekalahan kemarin, PSG harus bisa menciptakan banyak gol nantinya. Menurut Javier Pastore mereka harus bisa bermain tanpa beban dalam pertandingan esok hari yang akan mereka jalani. Hal ini memang sangat berguna untuk bisa membuat mereka maju kebabak selanjutnya. Dalam pertandingan kemarin, PSG memang tampil dengan skuat yang tidak sempurna, karena beberapa pemain andalan mereka seperti Ibrahimovic dan Verrarti tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu di pertandingan sebelumnya.Saat ini kedua pemain yang di nanti, yakni Ibrahimovic Dan Verrati akan diturunkan di leg kedua nanti.

Banyak yang sangat berharap bahwa mereka bisa mengalahkan Barcelona di depan publik mereka nantinya. Walaupun ini bukanlah perkara yang mudah, tetapi para punggawa PSG memang harus tampil dengan sedikit optmish. Jika mereka menang tipis saja mereka sudah dipastikan kalah, karena agregat saat ini adalah 2-0 keunggulan Barcelona. Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang memang mempunyai peran yang sangat besar bagi PSG. Dalam kesuksessan permainan mereka di setiap pertandingan Ibrahimovic memang selalu menjadi pemain yang ikut ambil andil. Pastore sendiri mencetak dua gol dalam pertandingan Ligue 1 akhir pekan yang sudah lalu. Kini Pastore dan kawan-kawan sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan selanjutnya yang akan berlangsung 22 april mendatang. Pastore yakin dengan masuknya dua pemain penting mereka maka perbedaan akan terjadi dalam pertandingan selanjutnya yang akan mereka jalani nanti.

Pastore juga menyatakan, yang terpenting dalam pertandingan leg kedua nanti adalah, mereka harus bermain tanpa beban dan tidak melakukan kesalahan. Pastore memang menyadari bahwa kesempatan dan peluang mereka untuk bisa mengalahkan Barcelona memang tidaklah besar. Tetapi mereka harus melakukan hal apapun untuk bisa menang dan melanjutkan pertandingan di partai semifinal selanjutnya. PSG memang menjadikan League Champions kali ini untuk bisa menang dan meraih gelar juara, yang memang sudah lama tidak mereka rasakan. Jika hanya sekedar jatah bermain di League Champions saja itu sudah membuat tim Ligue 1 tersebut cukup puas karena setiap musimnya mendapat jatah bermain di liga bergensi tersebut.