Pujian Dari Para Suporter Chelsea Membuat Mourinho Terkesan

MourinhoCHAMPIONS LEAGUE 2015 – Isu yang membicarakan soal pengeluaran Mourinho dari kursi pelatihan di tim The Blues pada akhir pekan ini menjadi satu kesempatan besar bagi dirinya dalam meneruskan karier terindahnya di Stamford Bridge. Di tengah informasi yang mengatakan dirinya bakal dipecat oleh petinggi klub, dimana Jose Mourinho sempat mendapatkan pujian besar dari para pendukung tersendiri kala Chelsea menghadiri Dynamo Kiev pada matchadayt 4 Liga Champions akhir musim ini. Manager berkualitas itu terkesan dengan apa yang diberikan oleh para fans The Blues saat mengakhiri laga sengit itu di kandang sendiri. Disisi lain, keunggulan atas pertandingan tersebut berhasil dituntaskan Chelsea dengan kedudukan dua-satu pada hari Kamis kemarin.

Dari segi penilaian tersebut, performa Si Biru tidak begitu bagus. Mereka sering kali mengalami kesulitan buruk saat memaksimalkan peluang di barisan lini depan. Kendati demikian, Chelsea mempunyai banyak kesempatan emas untuk mencetak gol ke jala Kiev. Beberapa kali upaya The Blues selalu digagalkan oleh bek pertahanan tim tamu. Namun kegagalan itu berhasil mereka akhiri dengan status kemenangan. Disamping itu, Chelsea mengungguli satu-kosong terlebih dahulu di permainan sesi pertama lewat gol dari Aleksandar Dragovic yang dinilai gol bunuh diri. Akan tetapi, Kiev mampu mengejar ketinggalan dimenit ke 78 berkat sang pemain Dragovic.

Dragovic yang menjebol gawang sendiri akhirnya menunjukkan gol semata wayang di hadapan para suporter tersendiri. Alhasil kedudukan kedua klub masih bertahan satu sama hingga pertandingan berlanjut dengan situasi yang panas. Atas keberhasilan yang diciptakan oleh The Blues, Willian bertekad untuk membawa laju tren positif kepada rekan setimnya dimenit ke 83. Kesempatan itu nyaris dituntaskan dirinya dengan mudah. ” Kami sangat berterima kasih kepada skuad The Blues pada kompetisi kali ini. Mereka telah berusaha untuk mencari kesuksesan di akhir musim ini meski belum penampilan mereka belum begitu oke “, Tuturnya mantan pemain Chelsea.

Menurut AGEN 338A INDONESIA – Sorakan serta tepukan tangan yang diberikan para fans Si Biru di atas lapangan membuat Jose Mourinho terkesan dengan apa yang ia rasakan sekarang ini. Sebutan itu adalah Stand up, For The Special One, dan berulang kali menyebutkan kalimat itu kepada Mourinho. Mengingat kondisi The Blues pada akhir pekan lalu menjadi kekecewaan besar bagi para suporter Chelsea dalam mengakhiri kompetisi di Premier Inggris. Dengan torehan hasil yang begitu sedikit, masa depan Mourinho pun hampir dihentikan oleh petinggi tim. Namun keunggulan atas Kiev justru membawa Mourinho tetap berada di kursi pelatihan Si Biru. ( JH ).