Rafael Benitez Kecewa Dengan Penampilan Skuatnya

download (2)REAL MADRID 2015 – Pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez cukup kecewa dengan kinerja skuatnya yang tampil dengan kurang baik dalam laga persahabatan melawan Valerenga. Meskipun pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan, tetapi Real Madrid hanya mampu bermain imbang dalam pertandingan tersebut. Ada juga poin yang membuat Benitez cukup puas yakni banyaknya peluang yang diciptakan oleh para pemain Real Madrid. Dalam laga tersebut Martion Odegaard juga diturunkan tampil. Rafael Benitez cukup berani memberikan kesempatan kepada pemain tersebut untuk bermain bersama para punggawa Real Madrid. Dan pelatih pengganti Anceloti tersebut juga memberikan pujiannya kepada Odegaard.

Menurutnya Odegaard adalah talenta yang sangat baik. Jika Benitez adalah seorang Odegaard maka Benitez menyatakan dirinya tidak akan menyiakan kesempatan dan terus bekerja keras untuk bisa tetap bertahan bersama Real Madrid. Dalam pertandingan tersebut Rafael Benitez memang tidak memainkan semua pemain bintang Real Madrid. Salah satunya adalah Ronaldo yang sedang berlibur kepantai kemarin. Dan Rafael Benitez juga mengatakan bahwa mereka harus bisa mendukung Odegaard untuk bisa lebih berkembang lagi. Benitez memang tidak puas 100 persen kepada skuatnya. Tapi dalam melakukan tekanan dan serangan menurut mantan pelati Napoli tersebut skuatnya sudah mendapatkan permainannya.

Benitez juga mengatakan saat ini mereka hanya membutuhkan adaptasi lagi untuk lebih mengenal strategi yang akan diberikan oleh pelatih tersebut. Rafael Benitez memang sangat berharap disetiap pertandingan yang akan mereka jalani skuatnya bisa memenuhi apa yang sudah menjadi keinginan dari pelatih tersebut. Dan pertandingan mengecewakan semalam harus dijadikan pelajaran yang sangat penting bagi skuatnya menurut Rafael Benitez, karena mereka tidak lagi boleh mengulangi kesalahan yang sama untuk kedepannya.