Rafinha Membawa Barca Mencakup Kemenangan Tipis

LIGA SPANYOL 2016 – Barcelona mampu mencakup keberhasilan tipis kala bertentangan dengan kubu Granada pada lanjutan Liga Spanyol akhir musim ini. Skor kedudukan untuk kedua klub berujung satu-kosong yang mana sukses dimenangkan oleh Barcelona. Dengan mengantongi point tersebut dikandang sendiri, dimana Barca saat ini mampu menempatkan diri diposisi kedua klasemen sementara. Hasil ini lantas menjadi kebahagian besar bagi Manager Luis Enrique yang melihat perkembangan tim asuhannya sendiri selama bermain di atas lapangan. Bersaing di hadapan para penonton lainnya tepatnya di Stadion Camp Nou pada tanggal 30 Oktober 2016 dini hari tadi, dimana tim Blaugrana sudah menampilkan diri begitu tajam dengan mendominasi berbagai peluang yang ada.

Rivalnya yakni Granada selalu dibuat kesulitan oleh para pemain Barcelona dalam melakukan penyerangan di arena kotak terlarang. Tidak hanya tajam dalam menguasai bola, melainkan juga menciptakan berbagai kesempatan besar untuk menjebol gawang Granada pada sesi pertama dan kedua. Namun diantara peluang yang ada, Barcelona belum sanggup mengubah papan skor pada permainan babak pertama berakhir. Gol tunggal baru terjadi disaat penurunan air minum oleh pemain Rafinka. ” Kami berterima kasih kepada Rafinka yang sudah membawa kami ke jalur papan atas dengan mendekati kubu Real Madrid di klasemen La Liga “, Jelas Messi.

Keberhasilan kali ini meningkatkan Barcelona menguasai peringkat kedua pada klasemen sementara dengan raihan 22 angka sekaligus menyingkirkan Sevilla yang pekan lalu mampu menetap diurutan tersebut. ” Sebelumnya, kami sudah memprediksikan bahwa keunggulan kali ini bakal kami tuntaskan dengan jelas baik di tandang lawan maupun di kandang sendiri. Namun pembuktian itu akhirnya menjadi kenyataan dan kami merasa senang dengan semua ini lantaran kami mampu mengulangi performa yang terbaik kami seperti di musim sebelumnya saat berhadapan dengan Real Madrid yakni laga big match “, Tutur Rafinka sewaktu persaingan usai.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – Pertahanan Granada di sesi kedua dapat dibilang cukup tangguh. Beberapa serangan akurat dari tim Blaugrana berhasil mereka halaukan dengan baik. Namun mendekati menit ke 49, jala mereka harus kemasukan gol oleh pemain Rafinka dengan tembakan yang jitu dari garis jarak jauh. Akan tetapi, tambahan gol dari tuan rumah terus dilakukan hingga memasuki menit ke 80 lewat dua pemain terbaik yaitu Luis Suarez dan juga Lionel Messi. Peluang dari kedua pemain tersebut belum mampu mencatatkan namanya di atas papan skor hingga peluit dibunyikan. ( JH ).