Ramos Tidak Berniat Untuk Hengkang Dari Madrid

Ramos LIGA BBVA SPANYOL – Spekulasi mengenai karier Sergio Ramos di kubu Real Madrid telah berakhir dengan jelas. Namun perpanjangan kontrak terhadap dirinya pun disetujui oleh para petinggi tim. Meski demikian, Ramos mengatakan soal dirinya yang kurang nyaman saat mengenai seragam Los Blanics. Alasan itu tidak terkait dengan dana yang diberikan Real Madrid kepada dirinya, melainkan jarang diturunkan Manuel Pellegrini di atas lapangan. Bek asal kelahiran Spanyol ini pernah mendapatkan tanggapan buruk dari rekan setimnya kala mengagalkan peluang emas di barisan lini belakang. Dengan kondisi seperti ini, Ramos diisukan bakal hengkang dari posisinya tersebut dan berpihak kepada klub Manchester United. Seperti halnya dengan Madrid merekrut David De Gea.

Ironisnya, Ramos kurang mendapatkan kebahagian besar dari pihak El Real saat mengakhiri berbagai kompetisi di Liga BBVA Spanyol musim lalu. Ada juga yang mengatakan bahwa dana yang diberikan Real Madrid kepada mantan Sevilla ini jauh berbeda dengan para pemain berkualitas. Tidak hanya itu, pemecatan Carlo Ancelotti oleh petinggi tim Los Blancos menjadi satu kesulitan besar bagi Ramos dalam menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan. Melihat kenangan manis yang sudah dilewati oleh kedua pihak tersebut, dimana Ramos sering kali diandalkan Ancelotti di posisi lini belakang kala menghadapi klub papan atas di Liga Spanyol.

Meski sudah menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabue, Ramos mendapatkan penambahan gaji sebesar 10 juta euro dalam per musim nantinya. Dia menyebutkan kembali walau dirinya akan bahagia jika bergabung dengan tim lainnya . “Sejujurnya, itu bersangkutan dengan masalah ekonomi, maka saya memilih untuk hengkang dari kubu Real Madrid. Memang cukup berat untuk dilakukan, tetapi semua ini bersangkutan dengan masa depan saya. Sebenarnya, banyak klub yang ingin mengait saya dengan jumlah yang besar. Akan tetapi, saya bertekad untuk memperpanjang kontrak disini “, Cetus Ramos sewaktu dilansir oleh ESPNFC.

” Ini tidak terkait dengan soal perekonomian. Banyak hal yang sudah kami lakukan demi sebuah klub, dan itu sudah terselesaikan oleh kami. Predisen Florentino Perez juga mengerti cukup jelas tentang diriku soal perpanjangan kontrak dan penambahan gaji. Ini memang di luar pemikiran aku. Sebelumnya, saya merasa tidak nyaman dengan karier terindah saya disini. Namun ini tidak membuat saya membuat keputusan sendiri untuk pergi meninggalkan mereka. Hanya saja, harapan saya di Santiago Bernabue adalah lebih banyak bermain dan bisa mendapatkan pujian besar dari Manager tersendiri maupun para pendukung Los Blancos “. ( JH ).