Ramos Tidak Menganggap Benitez Merasa Salah

RamosLIGA BBVA SPANYOL 2015 – Real Madrid harus mengalami kegagalan buruk dalam mengakhiri derby di Liga BBVA Spanyol akhir musim ini. Kendati demikian, perwakilan dari klub tersebut yakni Sergio Ramos mengungkapkan dengan jelas bahwa kekalahan yang dialami oleh Los Blancos bukan kesalahan dari petunjuk Rafael Benitez melainkan para pemain Madrid yang kurang konsentrasi dalam melakoni laga di kandang sendiri maupun di markas rival. Dalam pertandingan yang dihelat di stadion El Madrigal pada hari Senin kemarin, dimana Madrid harus takluk kosong-satu dari klub Villarreal. Gol keberhasilan untuk tim julukan Kapal Kuning ini berhasil diciptakan pemain Roberto Saldado dimenit awal permainan. Alhasil, kedudukan untuk besutan Benitez pun harus terdiam di peringkat yang sama.

Dalam persaingan tersebut, Madrid dikabarkan sulit untuk menerobos barisan belakang Villareal. Media Soccernet mengatakan bahwa Los Blancos hanya sanggup memberikan 20 kali ujicoba di kompetisi tersebut. Namun hanya satu arahan yang mampu dilakukan Madrid ke jala tim lawannya itu. Dengan kegagalan ini, Ramos justru merasa kecewa dengan performa rekan setimnya sejauh ini. Untuk dari itu, Ramos tidak ingin menyalahkan Benitez yang sudah berusaha keras untuk meningkatkan kualitas permainan Karim Benzema dan lainnya. ” Kalah dan menang memang hal yang wajar. Akan tetapi, ini berbeda dengan apa yang kami lakukan di akhir pekan lalu “, Jelasnya kembali.

Meski demikian, Ramos berniat untuk membalas semua kekalahan di musim depan nanti demi mewujukan impiannya selama ini. ” Belum jelas lagi, apakah kami dapat meraup tiga point di laga selanjutnya?. Semua ini tergantung kepada para pemain Los Blancos dalam bermain di lapangan garis hijau. Dalam kondisi seperti itu, tidak ada alasan untuk menyalahkan perwakilan tinggi, terutama Manager Rafael Benitez. Namun disisi lain, kami harus dapat menemukan kesuksesan di masa yang akan datang, karena ini penting untuk kami tuntaskan dengan bagus “, Pungkas Cristiano Ronaldo .

Menurut AGEN BOLA ONLINE – Perlawanan atas Villarreal memang hal yang berat untuk dimenangkan, karena di barisan lini belakang mereka terdapat beberapa pemain yang tangguh dalam mencegah serangan berbahaya. Oleh sebab itu, kami harus menerima nasib buruk dalam bermain di markas mereka. Namun ada kesempatan bagus di pekan depan nanti, dimana kami akan bertentangan dengan klub papan bawah. Ini sepertinya akan menjadi peluang emas bagi kami dalam meraih banyak point di derby nantinya “, Ujar Benitez di Sky Sports. ( JH ).