Ranieri Akan Mencari Pengganti Dari Kante

PREMIER INGGRIS 2016 – Kehilangan N’Golo Kante dalam musim panas nanti menjadi kesulitan besar bagi kubu Leicester City dalam melakoni derby di tahun 2016/2017 nanti. Namun Manager The Foxes yang bernama Claudio Tanieri itu telah menegaskan akan mencari pengganti Kante di bursa transfer musim panas nanti. Meskipun penampilan Kante sejauh ini dapat dikatakan cukup memuaskan, namun gelandang kelahiran Perancis ini telah memutuskan untuk bergabung bersama tim The Blues di Stadion Stamford Bridge. Pesepakbola berkualitas itu digaet oleh Chelsea dengan harga berkisar 30 juta Pounds dengan status bebas agen. Sepanjang pertandingan, Kante telah sukses membawa rekan setimnya meraih gelar juara di Premier Inggris akhir musim lalu serta mencakup point penuh.

Hal ini lantas menjadi beban berat bagi pihak petinggi tim The Foxes mengingat Kante merupakan sosok terpenting di barisan lini tengah serang. Dengan demikian, Claudio akan mencoba untuk menemukan pemain yang pas dalam waktu singkat ini. Apalagi menjalani musim panas ini, dimana mereka sudah terbiasa dengan kepergian beberapa pemain yang top dan pada akhirnya mereka mampu mendatangkan yang pemain anyar di posisi tertentu. ” Saya masih berupaya untuk mencari pengganti Kante. Akan tetapi, ini sedikit sulit untuk dibuktikan karena banyak klub lainnya juga berusaha besar untuk mengait pemain yang solid “, Tegasnya kembali.

Harapan Claudio dalam melakoni derby krusial di musim depan nanti pun demikian, dimana ia berhasrat besar untuk mencakup gelar juara yang kedua kalinya di hadapan para suporter tersendiri. ” Di dunia sepakbola, pasti ada pemain yang ingin pindah tangan ke tim lainnya. Itu terjadi kepada Kante di tahun 2016 ini yang berniat untuk hengkang dari posisinya dan menyetujui kesepakatan dengan tim The Blues. Saya merupakan kapten The Foxes sangat berterima kasih kepada kinerja Kante selama ini yang sudah mengantar rekan setimnya menjuarai ajang terberat di akhir musim lalu “, Ujar Morgan di resmi pribadinya.

Sementara itu, Informasi mengenai kepindahan para pemain top Leicester sudah dirumorkan sejak akhir bulan lalu sebelum mereka mampu menempatkan diri di puncak klasemen sementara. Namun Ranieri masih mempunyai keuntungan dalam mempertahankan striker bintangnya itu yakni Jamie Vardy dan juga Andy King yang pekan lalu telah memperpanjang kontrak tambahan disana. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – Jika kedua pemain itu hengkang dari kubu Leicester, maka kesulitan besar akan menghantui Claudio hingga kompetisi Premier League bergulir. ( JH ).