Ranieri Sedang Menunggu Pertandingan Di Wembley

FA COMMUNITY SHIELD 2016 – Leicester City dikabarkan akan menjalani derby Community Shield dalam menghadapi klub Manchester United pada pekan depan nanti. Meski demikian, Manager The Foxes yaitu Claudio Ranieri sudah tidak sabar dalam melakoni laga krusial ini di Stadion Wembley. Laga diantara Leicester vs Manchester United akan segera berlanjut pada tangggal 7 Agustus 2016 dini hari. Pertandingan kali ini telah menandakan bahwa pertandingan Premier Inggris akan segera dimulai. Oleh sebab itu, kedua kesebelasan tengah berusaha sebaik mungkin untuk mencakup kemenangan besar dalam mengakhiri ajang nantinya. Apalagi, dipihak Ranieri, dimana mereka sudah tidak sabar untuk menundukkan tim rivalnya itu di Wembley Stadion.

Ranieri sebelumnya pernah membawa The Blues ke sesi babak final Piala FA pada tahun 2001/2002 silam. Apesnya, pada waktu itu lapangan Wembley sedang diperbaiki dan pada akhirnya kedua klub harus mengakhiri turnament tersebut di Stadion Millennium pada tanggal 4 Mei 2002 lalu. The Blues kala itu harus mengalami kesulitan besar dalam membawa timnya meraih point penuh usai dibungkam oleh klub Arsenal dengan kedudukan tanpa balas yaitu kosong-dua. Setelah memperkuat Leicester City, dimana kans untuk Ranieri terbuka lebar. Kali ini, anak asuh Ranieri akan menjalani laga sengit atas MU di lapangan Wembley pada akhir pekan ini.

Mengenai perlawanan atas tim The Red Devils, Ranieri berpendapat jelas bahwa keduanya akan tampil maksimal hingga tambahan waktu berakhir. Karena disisi lain, laga ini merupakan laga penentu dalam merebut gelar juara di kompetisi Community Shield. ” Kami akan fokus pada pertandingan yang ada. Memang sedikit sulit untuk ditunjukkan, karena sudah banyak pemain baru yang kini menetap di klub seperti Manchester United. Akan tetapi, Claudio tidak menampakan rasa khawatir dan percaya bahwa timnya dapat menyelesaikan persaingan kali ini dengan status keberhasilan “, Pungkas pelatih yang pernah membawa klubnya meraih titel Premier Inggris.

Menurut AGEN TARUHAN BOLA SBOBET – ” Kami akan tampil agresif di laga nantinya. Meskipun di barisan kubu Manchester United mempunyai beberapa striker yang top seperti James Wilson, Memphis Depay dan juga Anthony Martial, namun kami sama sekali tidak merasakan kesulitan. Malahan, kami sangat senang dengan semua ini karena kami akan mudah mendapatkan pengalaman cara bermain dari mereka. Sementara itu, Ranieri selaku pelatih The Foxes sudah mempersiapkan formasi yang berbeda kepada para pemain Leicester untuk menjalani derbya nantinya “, Tegasnya kembali di kutipan berita SkySports. ( JH ).