Raptors Samakan Kedudukan Setelah Paksa Heat Lewat Overtime

2016-nba-playoffs-thursday-raptors-trying-to-even-series-with-heat-in-game-2_1Bermain di Air Canada Center, Raptors berkat dua pemain bintangnya yakni DeMare Carroll berhasil mencetak sebanyak 21 poin dan 5 kali rebound, kemudian Jonas Valanciunas yang bermain sebagai center mampu membuat double-double dengan torehan 15 poin dan 12 kali rebound.

Sementara dikubu Heat, Hassan Whiteside juga berhasil mencetak double-double dengan 13 poin beserta 13 kali rebound, lalu disusul oleh Dragic dengan tambahan sebanyak 20 poin. Dwayne Wade pada laga ini hanya mampu membukukan sebanyak 17 poin.

Raptors digame kedua tersebut terlihat langsung mengambil start kencang dengan unggul sebanyak 29-10 pada paruh babak pertama, namun Heat mampu bangkit dan mengambil kendali permainan hingga dipenghujung paruh ketiga. Pertandingan kemudian menjadi semakin ketat saat memasuki babak keterakhir Raptors kembali mengungguli Heat dengan tambahan 23-21 poin, hasil tersebut sekaligus memaksa kedua tim menjalani babak overtime.

Pada babak overtime Heat hanya mampu mencetak sebanyak 6 poin, sementara Raptors berhasil mencetak sebanyak 10 poin sekaligus menang dalam game kedua tersebut. Atas kemenangan tersebut membuat Raptors menyamakan kedudukan sementara dengan skor 1-1. (ax)