Real Madrid Pertimbangkan Masa Depan James Rodriguez
images (6)AGEN BOLA TERBAIK 2016 – Pihak Los Blancos kini tengah serius, mempertimbangkan masa depan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia tersebut di dua musim terakhir, memang tampil dengan sangat buruk. Karena itulah pihak Real Madrid tidak akan segan dan ragu untuk melepas sang gelandang nantinya. James Rodriguez didatangkan dengan harga yang sangat fantastis dari As Monaco beberapa musim silam. Saat kepelatihan masih di pegang oleh Benitez kemarin, James dinilai tidak sesuai dengan metode yang cocok untuk di gunakan oleh sang pelatih. Benitez beralaskan bahwa James mempunyai berat badan yang gemuk, dan pemain tersebut sering berpergian party dimalam hari.
Hal itulah yang menjadi pantauan serius oleh pihak klub. Namun pemain muda tersebut kini, sudah ditangani oleh Zinedine Zidane. Dan pelatih asal Perancis tersebut ingin membantu James Rodriguez agar pemain tersebut kembali lagi menemukan kepercayaan dirinya. Peformanya memang sudah mulai menunjukan perkembangan yang baik di bawah Zidane yang baru-baru saja menangani Real Madrid. Pihak tim akan terus mengawasi perkembangan sang pemain hingga ke akhir musim nanti. Jika memang benar tampil melempem kembali maka mereka sudah siap untuk melepasnya. Selain itu pihak Los Blancos tidak ingin terjadi lagi seperti kasu Ozil dulu. Saat tampil melempem ketika di jual ke Arsenal penampilan pemain tersebut semakin baik. Dan menjadi salah satu pemain yang memegang peranan yang penting di skuat asuhan Arsene Wenger.
James Rodriguez sendiri sebelumnya memang sempat diramalkan sebagai salah satu pemain penerus CR7. Namun hingga dirinya belum bisa menunjukan sesuatu yang lebih untuk menjadikan dirinya lebih berarti lagi di Santiago Bernabeu. Ketika kepelatihan masih di Pegang Anceloti dulu, James Rodriguez juga memang jarang mendapatkan bermain di skuat utama. Pemain tersebut memang lebih sering mendapatkan jatah sebagai salah satu pemain pelapis saja. James memang masih memiliki peluang dan waktu untuk merubah segalanya. Persaingan di La Liga musim ini memang menuntut para punggawa Real Madrid harus bekerja dengan keras agar mereka bisa mendapatkan gelar juara nantinya.