Renato Sanches Masih Membutuhkan Waktu Untuk Tampil Agresif

LIGA JERMAN 2016 – Gelandang Portugal yakni Renato Sanches masih sulit untuk menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan bersama dengan rekan setimnya Bayern Munchen. Kendati demikian, Ottmar Hitzfeld mengakui bahwa Sanches membutuhkan waktu untuk tampil impresif. Pesepakbola 19 tahun ini direkrut Munchen dari klub Benfica dengan harga senilai tiga puluh lima juta Euro. Akan tetapi, status jual beli Sanches dapat saja berubah-ubah menjadi delapan puluh juta Euro tergantung dari penampilannya selama ini. Kehadiran dirinya lantas menjadi kesempatan besar bagi pelatih Carlo Ancelotti dalam mengakhiri kompetisi Bundesliga di pekan depan nanti. Dari penilaian oleh pihak Die Bayern bahwa besutan Ancelotti saat ini belum tampil agresif dan masih membutuhkan pemain yang top.

Hingga musim ini, Sanches hanya melakoni empat pertandingan di setiap kompetisi. Dia pernah melakukan kesalahan fatal kala berhadapan dengan Schalke yang berhasil dimenangkan oleh Munchen dengan kedudukan 2-0. Sejak itu, dia akhirnya diganti oleh Joshua Kimmich untuk menjalankan tugasnya kembali di posisi lini tengah. Disamping itu, Hitzfeld adalah sosok pelatih yang pernah menjabat Munchen pada tahun sebelumnya. Dalam kariernya itu, dia sukses membawa lima piagam juara Liga Jerman dan tiga gelar DFB Pokal serta satu buah trofi Liga Champions sejak menjadi pelatih di Bavaria selama dua tahun lamannya.

Eks pelatih Munchen ini memberikan tanggapan bagus kepada Sanches yang dinilai kurang impresif selama bermain. Dia mengatakan walau Sanches membutuhkan waktu untuk mendongkrak performanya di setiap pertandingan. Oleh sebab itu, Hitzfeld menyuruh Ancelotti untuk tetap bersabar dalam hal seperti ini. ” Saya percaya dengan kemampuan dia selama melakukan serangan. Sanches merupakan gelandang terpilih dan sulit untuk beradaptasi dengan lingkungannya. Untuk dari itu, Munchen diharapkan bisa lebih sabar dengan penampilan buruknya itu “, Sambungnya kembali.

Dengan usia yang begitu muda, Munchen akan mengutamakan dirinya selaku pemain terbaik di ajang Bundesliga. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Kami mengetahui sifat dan cara permainannya sejauh ini. Dia musim ini tidak terlalu bagus dan sulit untuk menghasilkan gol ke gawang rival. Beberapa media Liga Jerman juga memberikan penilaian yang serupa. Kami berpikir walau performa Sanches melosot tajam dikarena usianya yang terlalu muda di dunia sepakbola. Namun itu sulit untuk kami pastikan mengingat pertahanannya di klub sebelumnya begitu agresif dan haus dengan torehan banyak gol “, Pungkas Douglas Costa beserta pemain Jerome Boateng. ( JH ).