Reus Akan Mangkir Di Laga Schalke Akibat Cidera Parah

ReusLIGA JERMAN 2015 – Raihan keberhasilan atas klub FK Qabala pada matchday IV Liga Europa akhir pekan ini, dimana Borussia Dortmund mengalami keburukan pahit soal pemain utamanya itu. Marco Reus saat ini dibekap cidera parah dan dipastikan bakal absen di laga Schalke pada akhir minggu ini. Disisi lain, Dortmund telah menang empat-kosong atas tim rivalnya itu yakni Qabala pada kompetisi Liga Jerman yang berlangsung di Signal Iduna Park pada hari Minggu lalu. Keberhasilan itu justru membawa Dortmund meloloskan diri di babak 32 besar Liga Europa musim 2015 ini. Dengan penampilan Reus yang begitu tajam di sepanjang permainan, Dortmund kemungkinan besar akan sulit untuk mengakhiri perlawanan kali ini di markas Qabala.

Gol atas kemenangan tersebut berhasil diciptakan pemain Marco Reus dimenit ke 28. Sejak itu, performa gelandang Jerman itu begitu bagus dalam memanfaatkan peluang emas dari rekan setimnya di posisi lini tengah. Namun disayangkan, pelatih Dortmund menggantikan dirinya dengan pemain Adnan Januzaj dimenit terakhir sebelum pertandingan dibubarkan. Meski sudah bersusah payah menjebol gawang lawan, Pesepakbola yang sudah memasuki usia 26 tahun ini harus mengalami keburukan pahit usai dibekap cidera parah di bagian otot pahanya. Tanpa kehadiran dirinya di atas lapangan, Die Borussen akan terasa berat untuk mencakup kemenangan telak.

Thomas Tuchel mengatakan bahwa hilangnya Reus di laga sengit ini akan terasa sulit untuk menghasilkan banyak gol. ” Memang kondisinya seperti itu, kami berharap supaya dia segera fit dan dapat mengikuti pertandingan kali ini. Sejauh ini, dia mempunyai gaya penampilan yang cukup baik dalam hal menyerang maupun memberikan assist matang kepada rekan setimnya. Saya selaku pelatih mereka merasa bangga dengan apa yang sudah ia lakukan di lapangan garis hijau. Kendati demikian, dia saat ini masih mengalami kesakitan pada cideranya itu dan sulit untuk bermain di barisan lini tengah. Sungguh malang nasibnya di akhir musim ini “.

Sementara itu, perlawanan atas Schalke pada minggu depan nanti dapat dikatakan cukup penting melihat persaingan kedua klub tersebut. Dortmund sekarang ini dapat merasakan kebahagian besar karena kedudukan mereka di posisi klasemen sementara lebih bagus dibandingkan tim lawannya itu. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Dengan mencatatkan berbagai kemenangan di kompetisi Liga Jerman, dimana Die Borussen menetap di peringkat kedua klasemen dengan meraup 26 angka. Sementara, Schalke hanya berdiam diri di urutan keempat dan berbeda enam angka dari tim rival abadinya itu. Pertemuan kedua belah pihak akan terasa seru dalam merebut point penuh di setiap pertandingan. ( JH ).