Ribery Berhasrat Besar Untuk Menghadapi Atletico Madrid

RiberyCHAMPIONS LEAGUE 2016 – Pemain Die Munchen yang bernama Franck Ribery telah menunggu pertandingan atas Atletico Madrid di pekan depan nanti. Dia memprediksikan bahwa persaingan sengit itu patut ia ikuti dalam kondisi apapun. Sejauh ini, penampilan Munchen tidak begitu buruk jika dilihat dari gaya penyerangan mereka di setiap ajang manapun. Kendati demikian, Ribery yang sudah pulih dari cidera parahnya itu telah berhasrat besar untuk tampil di hadapan para suporter tersendiri kala bertentangan dengan kubu Atletico Madrid. Sepanjang kompetisi, Ribery sering dibangkucadangan oleh Guardiola sekaligus menjadi pemain kedua di atas lapangan kala Bayern ditakluk Atletico dengan skor 0-1 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions akhir musim ini.

Pemain berusia 33 tahun ini telah absen di akhir minggu lalu saat Munchen bermain hasil seri atas kubu Borussia Moenchengladbach. Kondisi seperti ini lantas menjadi kesulitan Munchen untuk merebut gelar juara di Liga Jerman musim 2015/2016 ini. Cidera yang menghantam punggung kanannya itu membuat kariernya kian dispekulasikan oleh banyak pihak. Kendati demikian, Ribery mengakui dengan jelas bahwa dirinya sudah bersiap untuk menghadapi klub raksasa itu di Liga Champions. ” Saya harus hadir di derby nantinya karena ini sangat penting untuk saya tunjukkan di hadapan Pep “, Tegasnya di media Soccernet.

Pertemuan kedua tim akan segera berlangsung di Stadion Allianz dimana Munchen akan menjadi tuan rumah pada tanggal 4 Mei 2016 mendatang. Dalam pertandingan krusial ini, Die Roten tidak ingin kehilangan trofi berharga itu di Liga Champions. Mereka akan terus berupaya untuk menjadi salah satu klub tersolid yang pernah ada di Liga Jerman. ” Sebelum menjalani derby sulit ini, kami bertekad untuk mengantongi tiga point. Memang sedikit sulit untuk ditunjukkan, namun dengan kehadiran Ribery di lapangan garis hijau akan terasa mudah untuk dihasilkan “, Ujar Xabi Alonso dan Jerome Boateng.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – Kondisi saya sudah membaik dan dapat diandalkan di posisi lini tengah “, Sambut Ribery seperti yang diberitakan oleh media SkySports. Sementara itu, Pep belum mempercayai penampilan Ribery yang sekian lama berada di ruang perawatan akibat dibekap cidera parah. ” Saya akan menentukan apakah dia dapat dimainkan di barisan lini tengah atau tidak. Kita akan melihat situasi dulu baru dapat ditentukan “, Imbun Pep di berita Liga Jerman. ( JH ).