Robben Akan Kembali Bermain Untuk Munchen

RobbenLIGA JERMAN 2015 – Kondisi Arjen Robben untuk pekan ini mulai mendekati pemulihan dan akan fit 100 persen di pertengahan Oktober nanti. Namun apakah pertandingan di De Klassiker akhir minggu ini akan dihadiri striker berkualitas tersebut?. Robben telah mangkir di lapangan garis hijau sewaktu memasuki bulan September lalu usai mendapatkan cidera parah di bagian paha kirinya saat memperkuat Tim Nasional Belanda. Dengan kondisi yang demikian, Munchen pun harus kehilangan satu penyerang solid di barisan lini depan hingga beberapa kali persaingan ketat. Tercatat sekitar satu bulan lebih, Robben baru saja memulai latihan khusus bersama rekan setimnya. Disisi lain, kebugarannya belum begitu stabil dan masih membutuhkan waktu singkat untuk segera fit sepenuhnya.

Tanda kesembuhan dirinya belum terlihat di dalam latihan bersama para pemain seniornya. Kendati demikian, Pep Guardiola mengakui bahwa striker berusia 32 tahun ini akan segera fit dari cidera parahnya itu. Namun ada kesempatan juga yang akan diberikan Guardiola kepada dirinya dalam melakoni derby sengit di laga De Klassiker pada tanggal 4/10/2015 dini hari. Perlawanan atas Borussia Dortmund di stadion Allianz Arena akan menjadi pertemuan yang sangat seru untuk dimenangkan kedua klub dalam kesulitan apapun demi meningkatkan kedudukan di posisi klasemen sementara. Melihat permainan kedua tim di atas lapangan tidak begitu buruk mengingat serangan-serangan satu sama lain yang dilakukan kedua kubu tersebut.

Diinformasikan oleh media Liga Jerman bahwa Robben masih mempunyai peluang emas untuk bermain di pekan depan nanti saat bertentangan dengan Borussia Dortmund. Selepas dari kondisi fisiknya yang begitu lemah, Guardiola pun mengharapkan kualitas performanya yang meningkat kembali seperti di musim sebelumnya. Raihan banyak point di kandang sendiri merupakan satu catatan bagus bagi Die Roten dalam melakoni kompetisi di laga Bundesliga tahun 2015 ini. ” Kami bertekad untuk mencakup tiga point di setiap pertandingan. Apalagi, dua hari lagi kami harus bermain atas Dortmund. Disisi lain, mereka juga mempunyai banyak skuad yang baik dan berkualitas. Oleh sebab itu, kami berstatus jelas untuk dapat menundukkan mereka dalam kondisi apapun dengan maksimal tiga-kosong “, Jelas Marian Sarr, Marco Reus dan Henrikh Mkhitaryan.

Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – ” Robben masih belum fit 100 persen. Oleh karena itu, Guardiola memutuskan untuk tidak menurunkan dirinya di sesi latihan bersama skuadnya. Meski demikian, Manager Munchen tengah memperhatikan kondisinya dan kapan dia bisa dimainkan di arena pertandingan. Seperti yang diberitahukan oleh media Liga Jerman, walau Robben akan diandalkan Guardiola di barisan lini depan untuk mencetak banyak gol. Namun persetujuan tersebut belum ada terjawab hingga hari ini. ” Kita bisa melihat, apakah Robben mempunyai kans untuk bisa bermain atau tidak?. Soal pemulihannya, dia disebutkan hampir mendekatinya “, Pungkas dia kembali. ( JH ).