Rojo Sebut Tidak Ada Perselisihan Dengan Louis Van Gaal

RojoPREMIER INGGRIS 2015 – Karier Marcos Rojo di kubu Manchester United hampir dikhawatirkan oleh banyak pihak lantaran sering terjadi keributan dengan Manager Louis Van Gaal. Akan tetapi, Rojo menegaskan soal hubungan dirinya dengan Menner kelahiran Belanda itu baik-baik saja dan tidak ada kesalahpahaman di antara dua belah pihak. Bek berkualitas Argentina ini sering disebutkan sebagai pemain yang banyak membuat kesalahan kepada Louis Van Gaal ketika MU mengakhiri kompetisi pramusim di Amerika Serikat. Rojo akhirnya mangkir di pertandingan tersebut, karena terjadi kesalahan dengan paspor miliknya itu. Kekecewaan Van Gaal pun terjadi saat Rojo dibekap cidera parah. Kondisi seperti itu justru membuat dirinya harus absen dengan waktu yang lama dan sebagai penggantinya dinilai kurang bagus dalam melaksanakan tugas di posisi lini belakang.

Pemain yang kini berumur 25 tahun ini tidak merasakan kesakitan di bagian hamstring kirinya kala menghadapi Southampton pada beberapa hari lalu. Namun kondisi itu membuat dirinya harus mangkir di berbagai pertandingan lainnya. Rojo hanya dimainkan pada dua kali persaingan hingga bulan Oktober ini, tapi dia ditempatkan sebagai pemain starter dalam tujuh kali laga terakhir musim ini untuk tim Setan Merah. Malahan, Van Gaal tidak enggan dalam memarahi Rojo kala menampilkan derby sengit di laga Manchester. ” Dia sama sekali tidak mengalami cidera parah saat mengakhiri berbagai persaingan. Ini hanya isu belaka “, Tegas Van Gaal.

” Tidak berbeda jauh dengan pelatih lain, jelas Rojo ketika mendapatkan pertanyaan soal pertalian dengan Louis Van Gaal di media ESPNFC. ” Saya tidak memberikan pertanyaan tentang apa yang akan dia lakukan untuk saya disana selama bermain. Disaat saya menguasai posisi lini belakang, dia kelihatan tidak begitu bahagia dengan penampilan saya sejauh ini. Oleh karena itu, banyak pihak The Red Devils berpikiran negatif soal hubungan kami berdua. Dari segi penilaian, itu bukan hal penyesalan tetapi kesalahpahaman. Begitulah ungkapan yang ia sampaikan kepada para wartawan Liga Inggris “.

Menurut AGEN INFO INDONESIA – ” Van Gaal merupakan sosok pelatih yang tegas. Informasinya, banyak para pemain MU sering mengeluhkan arahan yang dia berikan selama ini. Namun bukan berarti dia adalah pelatih yang sulit untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dia berstatus jelas untuk bisa membawa tim Setan Merah meraih juara bertahan. Dia juga mengerti dengan jelas apa yang perlu dilakukan untuk sebuah klub. Kendati demikian, saya begitu menghargai kinerja Van Gaal di sepanjang kariernya di Old Trafford. Memang dalam beberapa pekan ini, dia selalu memikirkan cara membawa tim asuhannya sendiri ke jenjang kemenangan “. ( JH ).