Ronaldo Membuat Rekor Baru Untuk Gol Yang Ke 30

RonaldoLIGA SPANYOL 2016 – Sepanjang kompetisi, penampilan Cristiano Ronaldo begitu cemerlang sejak mengenai seragam Real Madrid. Dalam pertemuan sengit ini, dimana Ronaldo mampu membawa klubnya menundukkan Eibar dengan skor yang telak yaitu empat-kosong dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Kendati demikian, CR7 dikabarkan tengah menunjukkan keyakinan diri yang fantastis di atas lapangan bersama rekan setimnya. Bermain di Santiago Bernabue pada tanggal 9 April 2016 tadi malam, dimana striker kelahiran Portugal ini sukses menghasilkan gol semata wayang untuk pelatih Zidane dimenit ke 19. Disisi lain, Ronaldo juga memberikan sebuah assist bagus kepada Lucas Vazquez untuk menjebol gawang lawan dimenit ke 20 dan juga pemain lainnya seperti Jese dimenit ke 39 demi meloloskan diri dari kekalahan.

Ini merupakan gol yang sudah beranjak ke 30 selama menjalani 32 kali pertandingan di kompetisi Liga Spanyol pada musim 2015 hingga 2016. Media InfostradaLive mengatakan bahwa torehan gol yang diciptakan oleh CR7 menjadi salah satu striker legendaris yang mampu menghasilkan tiga puluh gol dalam enam tahun secara berturut-turut di ajang Liga Europa diantarannya ialah Spanyol, Inggris, Prancis, Jerman dan Italia. ” Sungguh luar biasa, kelihaian Ronaldo selama memanfaatkan kans di kawasan garis putih. Dia mempunyai strategi yang mantap dan juga kecepatan yang stabil disaat ingin meneruskan peluang dari rekan setimnya “.

Performa Cristiano Ronaldo dapat dilihat dari perpindahan dirinya ke kubu Real Madrid pada akhir musim lalu. Sebelumnya, dia pernah memperkuat Manchester United selama bermusim-musim. Kala itu, MU masih dijabat oleh Sir Alex Ferguson. Namun selepas Sir Alex dari Old Trafford, Ronaldo akhirnya dijual kepada petinggi klub Real Madrid dengan harga yang cukup besar untuk mengisi posisi di lini depan. ” Itu yang menjadi kesulitan besar bagi mereka disaat tim melepaskan skuad yang solid. Hingga saat ini, CR7 selalu mendapatkan penghargaan bagus dari pihak tersendiri serta dicap sebagai pemain yang profesional “, Tegas Gareth Bale dan Denis Cheryshev di situs resmi klub.

Menurut Pasaran Bola Jitu Online – Sumbangan gol yang dihasilkan oleh Ronaldo kian semakin banyak. Penyerang berbintang itu sudah menghasilkan 40 gol di musim 2010 hingga 2011 silam dan 46 gol ( 2011/2012 ), 34 gol ( 2012/2013 ), 31 gol ( 2013/2014 ), serta 48 gol yang ia capaikan setelah menjalani musim 2014 sampai 2015 lalu. Disamping itu, Los Blancos telah meraih kemenangan di empat kali kompetisi domestik kala melibas kubu Eibar dengan jumlah gol berkisar 13-0. Dalam empat kali pertandingan tersebut, Ronaldo tidak pernah absen dalam menjebol gawang rival. ( JH ).