Ronaldo Putuskan Untuk Memilih Madrid Daripada PSG

RonaldoLIGA SPANYOL 2015 – Sang pemain berkualitas dari kubu Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo terus dirumorkan akan hijrah ke klub Paris Saint Germain pada musim depan nanti demi mengakhiri kariernya disana. Namun Ronaldo menegaskan kembali kepada para pendukung tersendiri bahwa dirinya lebih memilih Los Blancos ketimbang PSG. Akan tetapi, keputusan itu akan dapat berubah jika keinginan CR7 berniat untuk mengakhiri kariernya di Santiago Bernabue. PSG sering dikatakan sebagai klub yang kaya raya dengan keinginan besar untuk menghadiri striker profesional itu di tahun depan nanti mengingat perselisihan Ronaldo dengan Manager anyar Los Blancos yang bernama Rafael Benitez.

Dalam waktu singkat ini, Ronaldo merasakan kerinduan hangat terhadap mantan pelatih Real Madrid itu yakni Carlo Ancelotti yang disebut-sebut sebagai pelatih berkualitas di kompetisi Liga Spanyol setelah Luis Enrique juga diberitakan. Ronaldo bertekad untuk melakukan kerja sama kembali dengan Ancelotti di kemudian hari demi mewujudkan cita-citanya di dunia sepakbola. ” Sejujurnya, saya lebih suka dengan Ancelotti dibandingkan Benitez. Selama jabatannya, dia sangat berbeda dengan apa yang diterapkan oleh Ancelotti dalam susunan formasi. Itu yang membuat saya merasa tidak senang dan merasa terganggu dengan karier terindah saya di Santiago Bernabue “, Ujar CR7 di berita AS.

Di balik dari semua itu, Benitez juga mengaku bahwa dirinya dengan Cristiano Ronaldo tidak ada masalah dalam formasi tersebut. Mereka juga berkomunikasi dengan baik saat menjalani derby ketat di Liga BBVA Spanyol. Disamping itu, CR7 juga merasakan keberatan untuk melupakan alasan pindah ke kubu Barcelona, yang merupakan tim lawan abadinya itu. Rumor tersebut diungkapkan lantaran Ronaldo ketahuan berkomunikasi dengan Laurent Blanc yang merupakan pelatih PSG usai Madrid mencakup keberhasilan tipis yakni satu-kosong atas tim rivalnya itu dalam lanjutan Liga Champions pada bulan November kemarin.

Dalam pembicaraan itu, keduanya hanya dapat berdiam diri saat ditanya oleh wartawan setempat mengenai topik yang telah dibicarakan. Dari situlah, dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan itu akhirnya terjadi kepada CR7 dan Blanc. ” Saya lebih suka berada di Madrid dibandingkan Paris. Tetapi, ada kemungkinan besar di musim depan nanti akan terjadi hal yang berbeda terhadap saya maupun Manager Los Blancos. Namun harapan terbesar untuk saat ini adalah mengutamakan kesuksesan di tahun 2016 nanti. Saya yang disebut-sebut sebagai penyerang terbaik ingin memberikan sebuah saran kepada Karim Benzema, Sergio Ramos dan lainnya “.

Menurut BANDAR TANGKAS ONLINE – Di kota Paris, banyak kerabat saya yang bekerja disana dan itu membuat saya ingin berada disana. Namun itu akan menjadi permasalahan besar bagi saya karena saat ini saya masih bermain untuk klub Real Madrid. Akan tetapi, kita akan melihat kedepannya apakah kondisi dan situasi bakal berbeda dengan apa yang dipikirkan sekarang ini?. Memang lebih bagus bermain di Santiago Bernabue dibandingkan PSG, karena banyak pemain bintang berada disini “, Jelas CR7 di media SkySports. ( JH ).