Rooney Terus Percaya Diri Dalam Bermain Di Timnas Inggris

RooneyPIALA EROPA 2016 – Pemain yang berstatus kapten di Tim Nasional Inggris yakni Wayne Rooney mengaku percaya diri dalam memperkuat timnya sendiri kala bersaing di Piala Eropa 2016 akhir musim nanti. Striker Manchester United itu masih dibekap cidera parah di bagian lutut kirinya dan membuat kondisinya itu harus bermain di posisi Starting X1 di tim Three Liones disaat Piala Eropa akan segera berlangsung pada musim panas nanti. Selama Rooney menjalani perawatan intensif oleh para medis tersendiri, dimana skuad lainnya seperti Harry Kane dan juga Jamie Vardy tengah menampilkan diri begitu optimis di barisan lini depan. Hal tersebut yang membuat posisi Rooney kian disingkirkan oleh pelatih Roy Hodgson.

Dengan dipadati situasi yang semakin sulit ini, Rooney pun berhasrat besar untuk bisa merebut posisinya kembali di barisan lini depan. Meski harus berbulan-bulan menjalani pemulihan terkait cideranya itu, dimana penyerang berbintang itu bakal menunjukkan ketajaman diri di hadapan para pendukung tersendiri. Rooney sendiri tidak ingin berkomentar panjang mengenai persoalan dirinya yang dijadikan Roy Hodgson sebagi kapten di Timnas Tersebut pada tahun 2014 silam. Dia bahkan berniat untuk bermain lebih fantastis lagi supaya pihak tersendiri dapat mempercayai kelihaiannya kembali seperti di musim sebelumnya.

Disisi lain, Rooney juga memberikan tanggapan jelas mengenai berita tersebut bahwa dia akan kembali bermain pada bulan April nanti sekaligus memperkuat MU kala berhadapan dengan kubu West Ham United di lanjutan Piala FA. Dengan dipenuhi berbagai skuad yang top seperti Jordan Henderson, Rickie Lambert dan James Milner di posisi lini tengah, dimana Timnas Inggris akan mudah untuk meraih kemenangan besar di Piala Eropa 2016 mendatang. ” Jika rancangan ini berjalan dengan mulus, maka saya diprediksikan akan bermain untuk MU sekaligus Three Lions “, Itulah ungkapan yang saya sampaikan di Football Espana.

Menurut BANDAR SBC168 – ” Semua pemain pasti ingin kondisinya selalu fit 100 persen. Ini yang saya inginkan dalam waktu dekat ini supaya bisa melatih penampilan saya di sesi latihan. Saya sendiri ingin melanjutkan masa depan yang cerah di dunia sepakbola serta menunjukkan diri di hadapan para fans tersendiri. Dengan demikian, saya baru bisa dipercaya dalam menempatkan diri di barisan lini depan bersama Timnas Inggris. Tercatat selama sepuluh hari atau satu minggu lebih, saya sudah dapat menjalani latihan khusus bersama rekan setim saya “. ( JH ).