Rumania Gagal Menundukkan Timnas France

FrancePIALA EROPA 2016 – Pertemuan diantara Timnas Prancis dengan Timnas Rumania telah berakhir dua-satu. Dalam pertandingan tersebut, Prancis lebih dulu menghasilkan dua gol beruntun lewat pemain Olivier Giround dan juga Dimitri Payet, sebelum gol balasan dari Bogdan Stancu hampir mendekati kedudukan. Pada babak pertama dimulai, dimana Prancis berupaya besar untuk menjebol jala Rumania. Namun hasil yang didapatkan oleh pemain Prancis itu belum mampu mengubah papan skor hingga laga berlangsung dengan sengit. Disisi lain, gawang Prancis sempat kemasukan gol sejak bermain dimenit keempat. Bermula dari sepakbola yang diterima Bogdan Stancu di posisi lini depan. Dengan kerja sama yang bagus, Stancu akhirnya melepaskan tembakan keras ke gawang Hugo Lloris. Akan tetapi, peluang kali ini harus berakhir sia-sia.

Setelah sontekan keras yang dilakukan Stancu mampu dicegah oleh kiper Lloris dan terlepas ke pelukan Vlad Chiriches, dimana Blaise Matuidi dengan santai langsung menghalau serangan dari para pemain Prancis itu ke luar lapangan. Beberapa percobaan yang diberikan Tim Nasional Prancis masih belum menggetarkan gawang Rumania. Hingga akhirnya, pembalasan dari kubu rival pun semakin berhahaya bagi bek pertahanan Prancis. Dari tembakan sudut terdekat itu, Rumania mampu memanfaatkan kans terindah ini lewat conner kick oleh pemain Nicolae Stanciu yang mana dikuasi Florin Andone dengan santai.

Sundulan voli yang dilepaskan Andone dari kawasan kotak terlarang masih belum mengubah kedudukan. Berselang menit ke 14, dimana Griezmann sukses mengantar Timnya unggul dengan skor 1-0 untuk sementara waktu. Umpan silang Bacary Sagna yang berawal dari posisi sayap kiri berbenturan dengan Chiriches yang saat itu berada di arena garis putih. Bola tersebut lantas melambung tinggi dan kemudian dimaksimalkan Griezmann dengan sebuah sundulan voli. Namun disayangkan, peluang ini masih menghajar mistar gawang Prancis. ” Kami sedikit kesulitan untuk menerobos pertahanan mereka. Dengan demikian, kami harus mengalami hal yang kurang menyenangkan “.

Ungkapan itu telah disebutkan oleh pelatih Rumania yang begitu percaya dengan penampilan tim asuhannya sendiri dalam meraih kemenangan besar atas Timnas Prancis. Menurut AGEN BOLA ONLINE – Beberapa kali upaya yang diberikan Griezmann masih belum menambahkan kedudukan. Peluang yang ia ciptakan itu malah dihalau bek Sapunaru. Sampai memasuki menit ke 52, dimana Giround memperoleh kans terbagus dari sayap kiri. Namun umpan yang ia dapatkan itu dari Payet belum mampu menusuk gawang Tatarusanu. Hasil kedudukan kedua Timnas pun harus berakhir dua-satu yang mana telah berhasil dimenangkan Timnas Prancis. ( JH ).